get app
inews
Aa Read Next : Tak Masalah ART Belum Balik, Ini Strategi Jitu atasi Pekerjaan Rumah

Bikin Nagih! Ini Daftar Makanan Paling Banyak Dicari usai Lebaran

Minggu, 23 April 2023 | 09:29 WIB
header img
Bakso salah satu makanan yang paling banyak dicari usai lebaran. Foto ilustrasi Preefik

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sejumlah makanan yang paling banyak dicari usai lebaran akan kami ulas dalam artikel ini. Makanan yang membuat anda ketagihan dengan rasa manis hingga asin tentu memiliki kelezatan yang berbeda-beda.

Apalagi pada kenyataanya, momen lebaran menjadi momen yang penting menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat Anda setelah sebulan berpuasa. Tak jarang hampir setiap keluarga menghidangkan makanan yang spesial dalam lebaran ini.

Sebab, menyantap makanan bersantan  yang dihidangkan pada momen lebaran misalnya opor ayam, rendang, lontong sayur maupun  kentang ati ampela selama berhari-hari tentu  ini akan membosankan.

Tak heran banyak masyarakat mencari makanan lain tidak mengandung santan yang membuat segar dan tidak terasa membosankan.

Lantas makanan apa saja  yang banyak dicari usai lebaran, Anda tentu penasaran? Berikut ini  daftar makanan yang dimaksud mengutip dari iNews.id di antaranya :


Pempek

Pempek Palembang memang  memiliki cita rasa yang selalu buat kangen lidah. Potongan pempek dari ikan tenggiri dengan tekstur garing dan gurih. Kuah cuko dengan rasa yang khas, menambah sensasi nikmat tiap gigitan makanan khas yang satu ini.

Asinan

Selain rujak buah yang segar, asinan buah juga tidak kalah dicari usai Lebaran.  Potongan buah dengan kuah pedas, dan segar membuat  kudapan yang tak pernah kehilangan penggemarnya ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut