get app
inews
Aa Read Next : Debat Capres Terakhir : Ini yang akan Dilakukan Anis, Prabowo dan Ganjar Jika Jadi Presiden

Mengintip Harta Kekayaan Ganjar Pranowo, Capres 2024 dari PDIP yang Diumumkan Megawati

Jum'at, 21 April 2023 | 14:29 WIB
header img
Ilustrasi Ganjar Pranowo di sela menghadiri sekolah partai di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (16/6/2022). (Feldy Utama).

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah  resmi ditunjuk PDIP sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Hal itu sebagaimana telah diumumkan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres di Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat pada Jumat, (21/4/2023).

Keputusan  Megawati  pada jam 13.45 WIB tesebut turut disaksikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sejak pagi tadi sudah berangkat dari kediamannya di Solo, Jawa Tengah ke  Istana Batu Tulis, Bogor.

"Dengan mengucapkan Bismillah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas Partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden dari PDI Perjuangan," ucap Megawati.

Diketahui, sebagai Capres yang diusung oleh PDIP, Ganjar Pranowo telah lebih awal lebih awal di Jakarta dan sekitarnya sejak beberapa hari sebelumnya. Bahkan, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu bahkan sempat menghadiri pelepasan mudik gratis di Stasiun Senen, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut