get app
inews
Aa Read Next : Kelola Sampah dengan Efektif, Kota Cilegon Diapresiasi Setda Kota Bukittinggi

H-1 Lebaran 2023, Pelabuhan Ciwandan Terpantau Sepi Pemudik

Jum'at, 21 April 2023 | 08:54 WIB
header img
Pada H-1 Idul Fitri 2023 Jumat, (21/4/2023) situasi antrean Pemudik di Pelabuhan Ciwandan terpantau sepi. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pada H-1 arus mudik lebaran 2023 di Pelabuhan Ciwandan kondisinya lengang. Biasanya di pelabuhan ini dipadati pemudik sepeda motor yang hendak menyebrang ke Pulau Sumatera.

Dari pantauan di lokasi pada Jumat (21/4/2023) pagi, pemudik sepeda motor yang tiba dan akan melanjutkan perjalanannya ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, pada H-1 terpantau sepi.

Para pemudik tampak tidak terlalu lama mengantre di kantung parkir dan langsung menuju kapal. Kondisi ini disebabkan kareba puncak arus mudik sudah terjadi pada H-2 kemarin.

Kantung parkir biasanya padat hingga membludak dipenuhi pemudik juga sepi tanoa antrean yang mengular ke luar.

Sahibis, petugas tiket Pelabuhan Ciwandan menyebut ada 8000 lebih kendaraan roda dua yang telah diangkut dan disebrangkan. " Dari data ada 8000 lebih sudah disebrangkan," katanya.

Adapun para pemudik yang hendaj melakukan perjalanan merupakam warga lokal dari Cilegon dan Serang, mereka memilih untuk berangkat hari ini lantaran jarak yang tidak terlaly jauh dan lebih santai dari pada hari sebelumnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut