get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Sandar Kapal Lamban Sebabkan Penumpang Terjebak Antrean

Kamis, 20 April 2023 | 12:00 WIB
header img
Kepadatan kendaraan roda dua terjadi di Pelabuhan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. Foto iNewsPandeglang.id

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Kepadatan kendaraan roda dua terjadi di Pelabuhan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten. Kondisi ini terjadi karena proses sandar kapal yang terkesan lamban sehingga kendaraan pemudik yang datang meluber tak tertampung, ditambah lagi jumlah pemudik yang terus bertambah membuay petugas melakukan penyekatan di jalur arteri.

Pantauan di lokasi pada Kamis, (20/4/2023) pagi kondisi pemudik sepeda motor yang terpantau meluber dan tak tertampung kantung parkir dermaga Pelabuhan Ciwandan.

Ribuan kendaraan roda dua ini menumpuk hingga membuat pemudik berdesakan, pemudik juga masih tampak bertahan di tunggangannya meskipun kelelahan setelah melakukan perjalanan.

Selain itu, para pemudik mengaku kaget dengan kondisi ini, mereka juga mengaku sudah lama masuk kawasan pelabuhan, namun belum bisa masuk kapal.

"Kaget aja pak kondisi ini, sudah lama masuk pelabuhan," ucap Alfian salah seorang pemudik motor.
 
Data sementara tercatat total jumlah jumlah penumpang sebanyak 10736 orang dan total jumlah motor sebanyak 5873 kendaraan, berdasarkan data pada 19 April 2023 jumlah penumpang mencapai 2578 orang dengan realisasi total kendaraan roda dua sebanyak 15327 unit.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut