get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Ramadan Berbagi, Polda Banten Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Jum'at, 14 April 2023 | 20:44 WIB
header img
Polda Banten ikut berbagi di Bulan Ramadan yang penuh berkah. Kegiatan dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dan jajaran di Alun-alun Kota Serang, Jumat (14/4/2023). Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Polda Banten ikut berbagi di Bulan Ramadan yang penuh berkah.  Kegiatan dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif serta dihadiri PJU Polda Banten membagikan takjil dan makanan berbuka puasa untuk masyarakat di Alun-alun Kota Serang pada Jumat, (14/04/2023).

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa tradisi di bulan Ramadan adalah berbagi takjil untuk berbuka puasa.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Salah satu tradisi yang sering dilakukan saat bulan ramadan adalah bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa,” ujar Rudy.

“Hal ini adalah bentuk kepedulian Polda Banten terhadap masyarakat yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT dibulan suci Ramadhan,” sambung Rudy.

Paket takjil itu dibagikan kepada pada pengendara di jalan dan juga masyarakat yang melintas.  "Sebanyak 100 lebih paket takjil yang kita siapkan untuk dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat, serta kami bagikan juga kepada masyarakat di sekitar tempat tersebut," kata  Rudy.

"Tentunya apa yang kami berikan ini tidak besar, namun inilah bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap polri akan tetap terjaga," katanya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut