get app
inews
Aa Read Next : Selain Indonesia, Ini Deretan Negara yang Punya Seni Bela Diri Pencak Silat

Indonesia Dicoret Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Kemenpora Palestina Nilai FIFA Punya Standar Ganda

Jum'at, 31 Maret 2023 | 17:49 WIB
header img
Logo FIFA. Foto Wikipedia

Bukan hanya dicoret  sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 saja, namun Indonesia terancam mendapatkan sanksi. PSSI selaku otoritas sepak bola Tanah Air juga terancam sanksi FIFA lantaran dicap gagal menyelenggarakan event bergengsi kelompok umur itu.

Meski demikian, hingga detik ini FIFA belum mengeluarkan rilis terkait hukuman kepada Indonesia. Mereka tengah disibukkan mencari tuan rumah pengganti Indonesia untuk Piala Dunia U-20.

Argentina saat ini adalah kandidat terkuat. Presiden FIFA Gianni Infantino menyebut negara Lionel Messi itu sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 yang ideal.

"Kita semua tahu sepak bola di Argentina dan itu adalah negara yang pasti bisa menjadi tuan rumah kompetisi level ini," kata Gianni Infantino dilansir Daily Mail.

"Dengan tradisi sepak bola di Argentina, ada kemungkinan yang sangat bagus," imbuh pria berusia 35 tahun tersebut.

FIFA dikabarkan akan mengumumkan secara resmi Argentina tuan rumah Piala Dunia U-20 dalam waktu dekat. Saat ini FIFA masih harus berkomunikasi dengan seluruh Presiden Konfederasi anggota FIFA.

Artikel ini telah tayang di halaman iNews.id dengan judul Kemenpora Palestina Sebut Indonesia Tak Pantas Dicoret Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Semprot FIFA!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut