get app
inews
Aa Read Next : Selain Indonesia, Ini Deretan Negara yang Punya Seni Bela Diri Pencak Silat

Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir: Saya Sudah Berjuang Maksimal

Kamis, 30 Maret 2023 | 01:57 WIB
header img
Erick Thohir bersama Gianni Infantino. Foto PSSI/okezone

Menurutnya, Indonesia tak bisa berbuat banyak dalam keputusan FIFA tersebut. Sebab sebagai anggota dari Federasi Sepakbola Dunia tersebut, PSSI dan Indonesia jelas harus tunduk atas keputusan mereka.

"Indonesia adalah salah satu anggota FIFA, sehingga untuk urusan sepakbola internasional, kita harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan,"  katanya.

Atas hal tersebut Erick pun meminta kepada pencinta sepakbola Indonesia menerima keputusan FIFA itu. Ia pun berjanji akan terus membuat sepakbola Indonesia bangkit meski nantinya bakal terkena sanksi dari FIFA karena batalnya menggelar Piala Dunia U-20 2023.

"Kita harus tegar. Saya minta semua pecinta sepakbola tetap berkepala tegak atas keputusan berat FIFA ini. Sebab saya berpendirian, karena itu, ini saatnya kita harus membuktikan kepada FIFA untuk bekerja lebih keras untuk melakukan transformasi sepakbola, menuju sepakbola bersih dan berprestasi," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Ketum PSSI Erick Thohir: Saya Sudah Berjuang Maksimal

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut