get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Serba Rp5 Ribu, Pedagang Takjil di Panimbang Diserbu Pembeli Jelang Berbuka Puasa

Senin, 27 Maret 2023 | 17:09 WIB
header img
Menjelang berbuka puasa di Bulan Ramadan 2023 tempat-tempat pedagang jualan takjil berbuka puasa ramai dikunjungi pembeli. Seperti salahsatunya pedagang yang menyajikan masakan dengan harga Rp5 ribu di Pasar Panimbang, Pandeglang, Banten. Foto Ujang

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Menjelang berbuka puasa di Bulan Ramadan 2023 tempat-tempat pedagang jualan takjil berbuka puasa ramai dikunjungi pembeli. Seperti salahsatunya pedagang yang menyajikan masakan dengan harga Rp5 ribu di Pasar Panimbang, Pandeglang, Banten ini tiap sore ramai dipadati pembeli.

Pantauan di lokasi tersebut sejak pukul 16.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa ramai diserbu pembeli, tak tanggung-tanggung pedagang mengaku mendapatkan omset jutaan.

H. Furoh pedagang takjil  mengatakan semua jenis masakan yang dia jual dengan harga Rp5 ribu. "Di sini masakan matengan khusus lauk ya,  ada  sayur asem,bening, capcai, semur jengkol, balado dan lainnya  pokonya komplit," ucapnya saat ditemui di warungnya Senin, (27/3/2023).

Dia juga mengaku berjualan ini sudah lama digelutinya bukan hanya dadakan Ramadan saja. Untuk omset penjualan mulai Rp1 juta hingga Rp2 juta per hari. Untuk pembelinya pun beragam bukan hanya orang setempat saja.

Sementara Titin salah seorang pembeli dari Kecamatan Sukaresmi mengaku baru pertama kali berkunjung ke tempat tersebut. "Baru pertama kali. Saya beli Urab sama kikil dan  sayur nangka, menurut saya ini harga lumayan murah terjangkau semua ini harganya serba Rp5 ribu aja," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut