get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Gudang Amunisi Armed di Bogor Terbakar, Ada Bunyi Ledakan

Koper Berisi Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Tepi Jalan Tenjo

Rabu, 15 Maret 2023 | 16:57 WIB
header img
Koper Berisi Mayat Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Tepi Jalan Tenjo

BOGOR, iNewsPandeglang.id - Sebuah koper berisi potongan tubuh manusia tanpa kepala dan kaki di pinggir jalan di wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor. Polisi memastikan korban mutilasi tersebut adalah laki-laki, Rabu (15/3/2023).

Penemuan koper berwarna merah itu sempat videonya bertebaran di media sosial yang berdurasi beberapa detik itu ditulis di Kampung Baru, Desa Cileles, Kecamatan Tenjo.

Hingga kini  Kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait penemuan tersebut. Tidak ditemukan identitas di sekitar lokasi.

"Tim Inafis Polres Bogor bersama Polsek Tenjo telah melakukan olah TKP mayat laki-laki tanpa kepala dan kaki dan ditemukan beberapa luka di tubuhnya," ujar  Kapolsek Tenjo Iptu FX Suyadi, Rabu (15/3/2023).

Suyadi menyebut  tidak ada petunjuk lainnya selain koper dan potongan tubuh mayat laki-laki."Tidak ada petunjuk apa-apa. Mayat dan koper saja," tuturnya.

Menurut dia,  lokasi temuan mayat itu merupakan jalur alternatif penghubung wilayah Tigaraksa dengan Tenjo. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

"Ini jalur masyarakat, menghubungkan dari Tigaraksa (Tangerang) ke Tenjo tapi jalur alternatif," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Horor! Mayat dalam Koper di Tenjo Ditemukan Tanpa Kepala dan Kaki

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut