get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Terungkap! Motif Perselingkuhan Penyebab Mantri Suhendi Nekat Suntik Kades Curuggoong hingga Tewas

Selasa, 14 Maret 2023 | 10:54 WIB
header img
Motif Perselingkuhan Penyebab Mantri Suhendi Nekat Suntik Kades Curuggoong hingga Tewas. Foto Terduga pelaku diamankan polisi/Istimewa

Tak lama berselang korban pulang  ke rumah untuk menemui Suhendi, namun dalam petemuan itu terjadi cekcok sehingga terduga pelaku menyuntikan cairan yang diduga Sidiandryl Diphenhydramine.

Kendati demikian, sejauh ini Raden Yayan juga mengaku belum mengetahui  secara pasti jenis kandungan isi cairan  yang dibawa oleh kliennya tersebut.

"Jadi intinya ada dugaan perselingkuhan antara korban dengan istri pelaku usai menemukan sejumlah foto di ponsel istrinya (Istri pelaku) dan hawa amarah tidak bisa terbendung lagi dia (Suhendi) mau nanya maksud dan tujuannya apa," tuturnya.

Lebih lanjut Raden Yayan menuturkan, dalam perkara suntikan yang berisi Sidiandryl Diphenhydramine yang dibawa terduga pelaku, Raden Yayan menyebut  berdasarkan pengakuan kliennya itu   sama sekali bukan untuk membunuh, tapi hanya untuk memberi efek jera kepada korban karena dugaan perselingkuhan  sudah diketahui berkali-kali.

“Dia (terduga pelaku) membawa suntikan itu hanya obat untuk membuat lemas saja, seperti  obat penenang. Sejauh ini menurut pengakuan  dia sudah disiapkan, namun bukan untuk membunuh hanya memberi efek jera saja karena sudah ketahuan beberapa kali," pungkas Raden Yayan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut