get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

'Adu Kebo' Dua Truk di Serang, 2 Orang Terjepit Nyaris Tewas

Jum'at, 10 Maret 2023 | 15:20 WIB
header img
Adu Kebo' Dua Mobil Truk di Serang, 2 Orang Terjepit Nyaris Tewas. Foto istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi tabrakan 'adu kebo' antara Truk Colt Diesel pengangkut pasir dan truk pengangkut semen yang menyebabkan 2 orang terjepit nyaris tewas. Insiden terjadi di daerah Taman Keranggen, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten pada Jumat, (10/3/2023) sekitar pukul 09.40 WIB.

Dua orang terjepit truk adalah Suheri (25) warga Kampung Cibunyuh, Kelurahan  Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. Sementara satu lagi bernama Sahri  (25) warga Kampung Kaningan, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan  Curug, Kota Serang, Banten.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan Tim SAR  bersama petugas gabungan berhasil mengevakuasi para korban.

"Ya kecelakaan dengan penanganan khusus 2 orang terjepit Truk  kita terima info pada pukul 10.13 WIB dari Bapak Eki Polsek Kramatwatu dan langsung memberangkatkan Tim SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menuju lokasi kejadian  dan melakukan evakuasi terhadap korban," katanya saat dihubungi.

Menurut Adil peralatan yang digunakan tim yakni Rescue Truck, Palsar Ekstrikasi, Palsar Komunikasi, Palsar Medis. Kedua korban berhasil diselamatkan.

"Tim SAR gabungan  berhasil melaksanakan evakuasi dengan hasil 2 orang korban selamat dan langsung dibawa ke RSUD Serang. Dengan telah selesainya evakuasi korban, maka Operasi SAR diusulkan ditutup dan unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih," katanya.

Adapun unsur yang terlibat dalam evakuasi korban ini adalah Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Polres Kota Serang, Polsek Kramatwatu dan masyarakat.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut