get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Ini Tampang Suami Kalap Bacok Istri hingga Belasan Kali di Bayah Lebak

Selasa, 28 Februari 2023 | 16:35 WIB
header img
Pelaku pembacokan istri di Bayah Lebak diamankan polisi beserta barang bukti. Foto istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id  - Seorang istri bernama Santi (37)  ditemukan terkapar berlumuran darah di halaman rumahnya dengan 16 luka bacokan yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri Dulkahir (55) di Kampung Ciwaru, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Lebak pada Selasa, (28/2/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto  mengatakan bahwa pelaku penganiayaan terhadap seorang istri itu diduga lantaran kesal dilarang jual beli kucing, namun korban menolak dan terjadi percekcokan.

"Dari pengakuan pelaku, dia merasa kesal dengan kegiatan korban yang dilarang jual beli kucing jenis anggora oleh pelaku dan  korban tetap  menolak lalu terjadi adu mulut yang kemudian terjadi pembacokan," katanya.

Pelaku berhasil diamankan polisi berikut barang bukti satu buah golok tanpa serangka, satu stel baju  tidur warna batik coklat yang ada darahnya milik korban.

Diketahui usai percekcokan terjadi pelaku yang sudah kalap sehingga mengambil golok dan langsung membacok korban dengan tangan kanannya  beberapa kali ke tubuh korban tepatnya di teras depan rumahnya. 

Selanjutnya korban melarikan diri kejalan lingkungan dan terus dikejar oleh pelaku hingga korban tertangkap lalu dibacok kembali menggunakan sebilah golok beberapa kali yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok sebanyak 16 bacokan. Korban  langsung jatuh ke tanah tergeletak di pinggir jalan lingkungan dalam keadaan luka parah dan berdarah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut