get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Suami di Bayah Bacok Istri hingga Terkapar Ternyata Dipicu Masalah Kucing

Selasa, 28 Februari 2023 | 13:27 WIB
header img
Ilustrasi Pembacokan. (Foto iNews)

LEBAK, iNewsPandeglang.id- Dul Kahir nekat melakukan pembacokan terhadap istrinya Santi di  pekarangan rumahnya di Kampung Ciwaru, RT 02 RW  07 Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Lebak Banten pada Selasa, (28/2/2023) sekitar pukul 10.12 WIB.

Pelaku tega membantai istrinya diduga urusan rumah tangga disebut-sebut lantaran masalah kucing. Dul Kahir pun saat ini telah diamankan polisi.

Niki Laudi tetangga korban mengatakan bahwa  peristiwa itu dipicu hal sepele masalah kucing dan pelaku juga menyerahkan diri ke polisi.

"Jam-jam sibuk saya berlari lihat kaget korban udah terkapar berdarah. Pelaku nyerahkan diri sendiri ke polisi. Pemicunya masalah sepele cuma kucing gitu, masalah kecil digede-gedein kayanya dia sakit jiwa" ucapnya saat ditemui di lokasi.

Kepala Desa Bayah Barat, Usep membenarkan peristiwa ini, korban masih bisa diselamatkan saat ini dalam perjalanan ke RSUD Adjidarmo. "Ya benar terjadi pembacokan  oleh suaminya sendiri. Korban Alhamdulillah masih bisa diselamatkan. Saat ini dalam perjalanan ke RS Adjidarmo," ucapnya saat dihubungi.

Kades menjelaskan, korban mengalami luka bacok dibagian punggung, kepala dan jari putus. Untuk pemicunya masalah kisruh rumah tangga. "Pelaku sudah diamankan Polsek Bayah dan masyarakat aman dan kondusif tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut