get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Siswi MTs di Lebak yang Diduga Dibawa Kabur Teman Facebook Ditemukan di Tangerang

Minggu, 19 Februari 2023 | 23:11 WIB
header img
Gadis Remaja Asal Lebak Hilang Diduga Dibawa Kabur Teman Facebook. Foto Ilustrasi/SINDONews

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang siswi MTs di Kecamatan Cigemblong, Lebak, Banten yang  dikabarkan  hilang dari rumah, diduga dibawa Kabur Teman Facebook akhirnya ditemukan. Gadis belia itu ditemukan di wilayah Tangerang, Banten pada Minggu, (19/2/2023).

Diberitakan sebelumnya, remaja perempuan berinisial RA (16) berasal dari Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Banten itu hilang sejak Minggu, (12/2/2023).

"Diduga kenal dari sosmed dijemput dan dibawa seorang laki-laki sudah dua hari gak pulang untuk itu mohon bantuannya kalau melihat orang ini tolong suruh pulang atau diantarkan langsung ke kampung cilangkahan  desa peucangpari atau boleh inbox ke saya atas bantuannya saya ucapkan terima kasih," tulis akun facebook Bang Samud  dikutip pada Rabu, (14/2/2023).

Kabar ditemukan remaja perempuan  yang duduk di bangku sekolah Madrasah Tsanawiyah Sariak Layung ini disampaikan oleh Rusman warga Desa Pecangpari, Kecamatan Cigemblong.

"Alhamdulillah sdri RA sudah ditemukan pada Minggu, (19/2) sekitar pukul 18.00 WIB saat ini dalam perjalanan pulang ke Kampung Cilangkahan oleh sdr. Abu dan Samsudin," ucapnya kepada iNewsPandeglang Minggu, (19/2/2023).

Rusman menyebut untuk penyebab korban kabur dirinya belum mengetahui pasti. " Belum tahu itumah karena orangnya belum sampai ke kampung halaman masih di jalan," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut