get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Mayat Mengapung di Sungai Cibinuangeun Lebak Diduga Pria ODGJ asal Pandeglang yang Hilang

Minggu, 19 Februari 2023 | 13:53 WIB
header img
Mayat Mengapung di Sungai Cibinuangeun Lebak, Diduga Pria ODGJ asal Pandeglang yang Hilang Foto ilustrasi Okezone

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sesosok mayat pria dengan kondisi sudah membusuk ditemukan mengapung di aliran Sungai Cibinuangeun, Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten pada Minggu, (19/2/2023). Diduga mayat tersebut pria orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) warga Pandeglang yang dilaporkan hilang 6 hari yang lalu.

Sirojudin, Sekretaris Desa (Sekdes) Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Lebak saat dihubungi membenarkan penemuan mayat mengapung di sungai tersebut.

"Iya benar, berdasarkan informasi bahwa korban bernama Uta 40 tahun, dia (korban) orang Lewih Gede, Desa Sumur Batu, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang. Diketahui menurut informasi yang diterima,  korban menghilang 6 hari yang lalu dan korban diketahui memiliki gangguan kejiwaan," ujarnya saat dihubungi pada Minggu, (19/2/2023).

Menurutnya, mayat sudah membusuk dan entah dari kapan itu terjerumus ke sungainya, tapi kata Sirojudin diduga orang tersebut yang hilang tenggelam di Sungai Cibaliung diketahui korban menghilang sejak 6 hari yang lalu.

Dia menyebut, kasus penemuan sesosok mayat pria ODGJ warga Kecamatan Cikeusik yang diduga korban tenggelam itu kini tengah ditangani pihak kepolisian Polsek Cikeusik Polres Pandeglang dan akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut