get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Gadis Remaja Hilang Diduga Dibawa Kabur Teman Facebook

Rabu, 15 Februari 2023 | 21:33 WIB
header img
Gadis remaja putri di Kecamatan Cigemblong, Lebak dilaporkan hilang diduga dibawa kabur teman facebook. Foto dok pribadi

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang remaja perempuan berinisial RA (16) dikabarkan  hilang dari rumah, diduga kuat dibawa kabur teman Facebooknya yang baru kenal di sosial media itu.

Korban salah  pergaulan di situs jejaring sosial, Facebook ini berasal dari Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Banten. Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh warga dalam postingan facebook pada Selasa, (14/2/2023) dengan pemilik akun Bang Samud.

"Diduga kenal dari sosmed dijemput dan dibawa seorang laki-laki sudah dua hari gak pulang untuk itu mohon bantuannya kalau melihat orang ini tolong suruh pulang atau diantarkan langsung ke kampung cilangkahan  desa peucangpari atau boleh inbox ke saya atas bantuannya saya ucapkan terima kasih," tulisnya dikutip pada Rabu, (17/2/2023).


Gadis Remaja Hilang Diduga Dibawa Kabur Teman Facebook. Tangkap layar postingan faceebook

 

Jaenal kerabat korban membenarkan atas hilangnya gadis remaja perempuan  yang masih duduk di bangku sekolah MTs itu.

"Belum ditemukan kang, kita sudah lapor polisi," ujarnya saat dihubungi Rabu, (15/2/2023).

Menurutnya, keluarga hingga saat ini sedang mencari ke mana-mana, namun belum juga ditemukan. Diduga  mengalami tekanan bathin.

"Berangkat dari rumah sekitar pukul 15.00 WIB kurang lebih menurut tetangga ada yang jemput 2 orang laki-laki. Bisa aja tekanan batin. Soalnya kemaren ada tulisan di kertas kata-katanya dari pada hidup begini terus lebih baik mati," tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Polsek Cijaku belum memberikan komentar, chat whatsApp belum direspon. Tim redaksi sedang menggali info lebih lanjut lagi.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut