get app
inews
Aa Read Next : Cerita Pilu Kakak Beradik Penghafal Alquran Ini Jadi Korban Laka Maut Tol Japek

Wow! Heboh, Ditemukan Tas Milik ODGJ yang Sudah Meninggal Penuh Uang Ratusan Juta

Selasa, 14 Februari 2023 | 22:21 WIB
header img
Tangkapan layar video IG @andreli_48 warga di Depok sedang menghitung uang ratusan juta yang ditemukan dari tas milik ODGJ yang sudah meninggal

DEPOK, iNewsPandeglang.id - Baru-baru ini warga di Depok dihebohkan dengan penemuan sebuah tas milik orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sudah meninggal dunia  penuh dengan uang ratusan juta. Peristiwa itu pun viral di sosial media.

Momen tersebut dibagikan akun instagram @andreli_48  mengunggah sebuah video     yang berdurasi singkat. Dalam video tersebut terlihat banyak warga sedang sibuk menghitung uang.

"Heboh Penemuan Uang Rp 100 Juta di Tas ODGJ yang Meninggal di Depan SPBU Depok," tulisnya dikutip pada Selasa, (14/2/2023.

Disebutkan dalam postingan itu bahwa seorang ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) ditemukan wafat di depan SPBU Jalan Pramuka, Limo, Kota Depok, pada Senin (13/2/2023) siang.

Menurut keterangan itu iketahui, ODGJ yang wafat tersebut biasa disapa Bang Minan, dan kediamannya tak jauh dari lokasi kejadian.

"Namun uniknya, usai Bang Minan meninggal, keluarga malah menemukan hal terduga," tulisnya lagi.

Tidak hanya like, beragam tanggapan  juga memenuh kolom komentar, antara lain dari pemilik akun @pramud**_her**mb**g "Amal jariyahnya si ODGJ mudah2an dimasukin ke kotak amal masjid, misal yang meninggal islam biar amal jariahnya tetap jalan," tulisnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut