get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Usulan dalam Musrenbang Diakomodir, Camat Labuan Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Bupati Irna

Selasa, 14 Februari 2023 | 20:41 WIB
header img
Camat Labuan, Pandeglang Ace Jarnuji. Foto Ujang Suryana

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Camat Labuan Ace Jarnuji mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita atas usulan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbang Kec) Labuan, Pandeglang, Banten telah diakomodir oleh Bupati Irna.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Irna  atas usulan untuk program pembangunan tahun 2023  di Kecamatan Labuan telah diakomodir terutama Pembangunan drainase Pasar labuan, jembatan gantung di Desa Caringin  juga jalan lingkungan desa," ucapnya saat ditemui di sela-sela acara Selasa, (14/2/2023).

Progam-program tersebut lanjut dia, yang mana Pemkab Pandeglang  telah mengalokasikan dana untuk kemajuan Kecamatan Labuan yang nilainya cukup besar.


Musrenbang Kecamatan Labuan 2023. Foto Ujang Suryana

 

Musrenbang  dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Labuan pada Selasa, (14/2/2023) dengan dihadiri  perwakilan 9 desa, BPD juga ormas.

Selain itu juga dihadiri Binwil R. Hj Dewi. Setiani. A. Sos. MA., Anggota Dewan Fraksi Golkar Komisi III H. Agus Humam, Kapolsek Labuan Kompol Zaenudin. SH. Danramil Kapten Inf. Mane, perwakilan PLTU Labuan dan mahasiswa.

Untuk diketahui, Musrenbang ini merupakan suatu wadah untuk memberikan ruang kepada masyarakat dalam berperan aktif mengawal dan menentukan arah pembangunan daerah serta merupakan pendekatan secara Bottom-up (dari bawah/masyarakat ke atas/penentu kebijakan) yang menyusun prioritas usulan dari masyarakat dengan mengkategorikan berdasarkan urusan dan alokasi anggaran.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut