get app
inews
Aa Read Next : Dede Rohana, Dewan Viral Banten Tak Gentar Hadapi Laporan Betsaida Hospital Mandiri Demi Bela Rakyat

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Desa Bojen Pandeglang Tergenang Air

Minggu, 12 Februari 2023 | 22:07 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Desa Bojen, Brigadir Aan Ibnu Setiadi anggota Polsek Panimbang. Foto Tangkapan layar video youtube Bang Kumis Berbagi

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Hujan deras yang terjadi pada Minggu, (12/2/2023) mengakibatkan sejumlah ruas jalan di Desa Bojen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten, teregenang air.

Dari pantauan Bhabinkamtibmas Desa Bojen, Brigadir Aan Ibnu Setiadi anggota Polsek Panimbang pada Minggu, (12/2/2023) sekitar  pukul 19.45 WIB, ruas jalan yang tergenang air di Desa Bojen, Kecamatan Sobang  dengan tinggi air rata-rata sekitar 15 cm hingga 20 cm.

"Mohon ijin melaporkan pada hari ini Minggu, 12 Februari 2023 pukul 19.45 WIB  melaporkan langsung dari Desa Bojen untuk genangan air sampai dengan saat ini terlihat kurang lebih 15 hingga 20 centimeter," ucapnya dalam video yang dikutip dari kanal youtube Bang Kumis Berbagi.

"Sekian yang dapat kami laporkan, semoga malam ini tidak turun hujan  lagi sehingga tidak terjadi banjir yang tidak diinginkan, terima kasih. Salam Presisi!," katanya lagi.

Dalam video tersebut terlihat pengendara pun terpaksa harus mengurangi kecepatan saat melintasi ruas jalan tersebut. Namun tidak berarti lalu lintas terganggu.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut