get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Kabar Duka, Mantan Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi Meninggal Dunia di Bandung

Sabtu, 11 Februari 2023 | 22:21 WIB
header img
Mantan Bupati Pandeglang H. Erwan Kurtubi Meninggal Dunia di Bandung. Foto instagram @irnadimyati

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id- Kabar duka datang dari Mantan Bupati Pandeglang, H. Erwan Kurtubi meninggal dunia. Tokoh yang pernah menjabat Bupati Pandeglang periode 2011-2016 itu mengehembuskan nafas terakhir saat berada di Bandung, Jawa Barat.

Almarhum meninggal saat akan berkunjung ke Masjid Aljabar Bandung pada Sabtu, (11/2/2023) sore.

Kabar wafatnya H. Erwan Kurtubi tersebut sebagaimana disampaikan oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita melalui  akun instagram pribadinya @irnadimyati mengucapkan duka mendalam bagi keluarga dan pegawai Pemkab Pandeglang.

"Berbela sungkawa atas wafatnya Bapak H. Erwan Kurtubi - Bupati Pandeglang 2011-2016," tulisnya.

Dikatakan Irna, jasa dan pengabdian almarhum cukup besar untuk Kabupaten Pandeglang, dimulai dari karirnya sebagai Birokrat hingga pengabdiannya menjadi Kapala Daerah.

Irna juga mendoakan almarhum dan keluarga semoga  diberikan ketabahan, " Semoga beliau Husnul Khatimah, amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA," tulisnya lagi.

Selain itu, kabar meninggalnya Mantan Bupati Pandeglang ini pun dalam pesan berantai  setiap grup percakapan WhatsApp beberapa saat setelah ada informasi Erwan Kurtubi meninggal.

"Innaalillaahi wainnaa ilaihi rooji'uun..... Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak H. Erwan Kurtubi tadi Maghrib di Bandung, jenazah akan dibawa ke Pandeglang. Semoga almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Aamiin yaa robbal 'aalamiin," tulisnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut