get app
inews
Aa Read Next : Keliling Kantor Setda, Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti Pesan Tingkatkan Disiplin Pegawai

Lepas Sambut Kajati Banten, Al Muktabar: Semoga Memberikan Manfaat yang Luas

Kamis, 09 Februari 2023 | 05:51 WIB
header img
Foto: istimewa

Serang, iNewsPandeglang.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar doakan kiprah Kejaksaan Tinggi Banten memberikan manfaat yang luas. Potensi Provinsi Banten luar biasa untuk digiatkan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu diungkap Al Muktabar saat menghadiri Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten dari Leonard Eben Ezer Simanjuntak yang kini menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan kepada Didik Farkhan Alisyahdi sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten di Gedung Kejaksaan Tinggi Banten, Jl Raya Serang - Pandeglang, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang.

"Terima kasih dalam kegiatan bersama dalam penanganan stunting dan gizi buruk, inflasi, kemiskinan ekstrim, dan lainnya dalam rangka birokrasi berdampak," ungkapnya atas dedikasi Leonard Eben Ezer Simanjuntak saat menjabat Kajati Banten.

"Selamat bertugas memimpin Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Semoga dapat memberikan manfaat yang luas di Sulawesi Selatan," tambah Al Muktabar.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut