get app
inews
Aa Read Next : Geger! Haji Habib Nikahi 7 Perempuan Sekaligus, Masing-masing Diberi Mobil

Luar Biasa! Ivan Gunawan Bangun Masjid di Uganda untuk Tujuan Mulia

Kamis, 02 Februari 2023 | 22:00 WIB
header img
Masjid Indonesia by Ivan Gunawan di Uganda. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.idIvan Gunawan benar- benar luar biasa telah membangun masjid Indonesia di Uganda dengan tujuan mulia karena Allah SWT membantu umat muslim di sana.  Hal tersebut sebagaimana terlihat dari unggahan video postingan di instagram pribadinya baru-baru ini  bahwa telah diresmikan masjid tersebut.

Pembangunan Masjid Indonesia by Ivan Gunawan namanya  yang dibangun sejak bulan April 2022 itu kini benar-benar sudah selesai sudah bisa digunakan oleh warga di sana mulai 1 Februari 2023 untuk beribadah. Masjid  terlihat megah bisa menampung ratusan jamaah

Diketahui Masjid  tersebut didesain oleh Susan Emir. Ivan Gunawan membangun masjid ini lantaran belum banyak masjid di sana.

"Bismillahirrahmanirrahim dengan se ijin ALLAH SWT mesjid INDONESiA di UGANDA sudah di resmikan ... semoga bisa di manfaatkan dengan baik & terjaga," tulisnya Ivan Gunawan di IG @ivan_gunawan dikutip pada Kamis, (2/1/2023).

"Terima kasih @goldenfuture.indonesia @hamza.tamimy kalian sangat amanah dalam pembangunan Mesjid ini kak @susanemir @rumahsabine terima kasih Designnya team @mandjha.ivangunawan terima kasih pengawasannya, temen2 kalo mampir ke uganda jgn lupa untuk mampir ke mesjid indonesia," sambungnya.

Ivan menceritakan bahwa pembangunan Masjid Indonesia ini hanya memakan waktu kurang dari satu tahun. Terlihat dari reels di Instagram  masjid yang dibangun Ivan Gunawan menonjolkan arsitekturnya yang terkesan megah dengan gaya minimalis.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut