get app
inews
Aa Read Next : Tangis Histeris Keluarga Pecah, Anaknya Tewas Tenggelam di Bekas Galian Pasir di Rangkasbitung

Maling di Lebak Bobol Kantor Ekspedisi, Ratusan Isi Paket Siap Kirim Disikat Habis

Kamis, 02 Februari 2023 | 16:30 WIB
header img
Maling di Lebak Bobol Kantor Ekspedisi, Ratusan Isi Paket Siap Kirim Disikat Habis. Foto Ilustrasi Okezone

"Saat masuk begitu kaget barang-barang di dalam sudah berantakan dan banyak yang sudah rusak dibongkar maling," ujarnya kepada wartawan pada Kamis (2/2/2023).

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan dari video rekaman CCTV diketahui pelaku pencurian berjumlah dua orang dengan menggunakan penutup kepala dan masker, mereka masuk ke dalam kantor lewat pintu belakang.

Para pelaku lanjut Iman, merusak kabel dengan cara dicabut dan menghapus rekaman CCTV di dalam kantor.

" Terlihat dalam CCTV, yang terekam itu cuma ada pas awalnya saja, kalau yang sedang beraksinya tidak ada karena sudah dihapus oleh pelaku,” kata dia.

Lebih lanjut Iman menjelaskan,  di dalam kantor tersebut ada  tersimpan sekitar 700 paket milik pelanggan. Ratusan paket itu rencananya akan diantarkan ke tempat pelanggan pada hari ini. Kejadian ini sudah yang kedua kali.

“Ini yang kedua kalinya, tapi ini yang paling parah lantaran paket di lantai dua ikut disikat dibuka kemasannya (unboxing) nyari barang-barang berharga mungkin," tuturnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lebak, IPTU Andi Kurniady Eka Setyabudi mengatakan pencurian di kantor ekspedisi tersebut pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Kita sudah terima laporan, dan saat ini tim sedang melakukan penyelidikan. Insya Allah secepatnya akan kita ungkap, mohon doanya,” katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut