Logo Network
Network

Pj Gubernur Banten Ajak Semua Pihak Berkolaborasi Dalam Pertumbuhan Ekonomi

Rekha Rakhma
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 22:57 WIB
Pj Gubernur Banten Ajak Semua Pihak Berkolaborasi Dalam Pertumbuhan Ekonomi
Foto: ist

Serang, iNewsPandeglang.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menuturkan semua pihak memiliki peran dalam mendukung upaya-upaya pertumbuhan ekonomi. Dibutuhkannya kolaborasi dan sinergi yang baik semua pihak dalam hal tersebut.

"Ini sebuah ikhtiar untuk memproduktifkan berbagai hal dan berbagai aspek agar kita terus menumbuhkan ekonomi ini. Sehingga nanti daya beli masyarakat meningkat, ekonomi berjalan dari semua aspek," ungkap Al Muktabar usai menerima Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) di Gedung Negara Provinsi Banten Jl. Brigjen KH Syam'un Nomor 5, Kota Baru, Kota Serang, Jumat (27/1/2023).

Al Muktabar mengungkapkan, kebersamaan dalam percepatan pembangunan Provinsi Banten menjadi utama. Sehingga semua hal dilakukan dalam pembangunan Provinsi Banten.

"Jadi selalu saya tekankan tentang kebersamaan kita dalam membangun. Semua giat untuk pembangunan di Provinsi Banten," katanya.

Pada kesempatan itu, Al Muktabar mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama memaksimalkan potensi-potensi yang dimiliki Provinsi Banten.

"Tentu maknanya sinergi. Kuncinya itu, kita bersama. Potensi besar itu harus bareng-bareng, sehingga dengan begitu nilai tambah yang kita harapkan akan semakin baik," imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Umum Ikatan Saudagar Muslim Indonesia Korwil Banten Tomi Suherman menyampaikan pihaknya menyambut baik terkait peningkatan sinergi dalam percepatan pembangunan Provinsi Banten.

"Dalam rangka ini agar kita saling sinergi antara ISMI Banten dan Pemerintah Daerah Provinsi Banten," ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan pembinaan kepada para pelaku UMKM. Lantaran, UMKM menjadi sektor prioritas dari Ikatan Saudagar Muslim Indonesia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.