Logo Network
Network

Polisi Olah TKP dan Evakuasi Mayat Tergantung di Lingkungan Palas Cilegon

Tim iNewsPandeglang
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 16:26 WIB
Polisi Olah TKP dan Evakuasi Mayat Tergantung di Lingkungan Palas Cilegon
Penemuan mayat yang diduga gantung diri di Cilegon. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id  Polisi langsung melakukan olah kejadian tempat perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat seorang laki-laki yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri di Lingkungan Palas Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon pada Rabu (25/01) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Suhel mengatakan, korban diketahui  berinisial YF (60) yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri di rumah seorang warga di Lingkungan Palas Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon Kota Cilegon,

"(Kita) Olah TKP,  dan memeriksa  saksi-saksi, dan evakuasi korban," kata Suhel saat dikonfirmasi pada Kamis (26/01).

Menurut Suhel kronologi kejadian tersebut dari keterangan saksi yang ketika itu sedang mengunjungi rumah korban, namun ketika itu saksimelihat korban sudah tergantung terikat tali dengan cepat kemudian  melaporkan kejadiatan tersebut.

Lebih lanjut, Suhel menambahkan bahwa dengan adanya laporan warga terakait kejadian tersebut dengan cepat pihak Polsek Cibeber mendatangi TKP. "Setelah dilakukan olah TKP dapat disimpulkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban YF," tambah Suhel.

Diakhir Suhel menerangkan bahwa ditemukan juga obat-obatan milik korban yang memiliki riwayat penyakit. "Ditemukan obat-obatan milik korban YF yang diketahui korban YF memiliki penyakit lambung, asam urat dan darah tinggi, juga terdapat dompet yang berisi identitas serta uang berjumlah Rp1.550.000 milik korban YF," pungkas Suhel.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.