get app
inews
Aa Read Next : Bunda Corla Pamer Wajah Bengkak usai Operasi Plastik, Ekspresi Netizen Bikin Kecewa

Mudik ke Indonesia, Bunda Corla Dipuja Sekaligus Tuai Pro Kontra, Benarkah Nama Aslinya Indra?

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:58 WIB
header img
Mudik ke Indonesia, Bunda Corla Dipuja Sekaligus Tuai Pro Kontra. Foto IG @corla_2

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Lama tak pulang karena menetap di Jerman sejak bertahun-tahun, kini Bunda Corla tengah mudik ke Indonesia. Setibanya di Tanah Air, jadwal Bunda Corla pun penuh bak selebiriti terkenal. 

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia disambut hangat oleh penggemarnya di Tanah Air.  Ia pun menyapa para fansnya, wanita bernama Cynthia Corla itu menggelar konser di tiga kota. Kota pertama baru saja digelar di Jakarta pada Sabtu (21/1/2023) kemarin. Acara berlangsung meriah dan heboh.

Selain itu, Bunda Corla sudah banyak terlihat di layar kaca dan roadshow dari satu podcast ke podcast lainnya usai viral melalui sosial media. 

Di balik kepulangannya yang mendadak kebanjiran job saat pulang ke tanah air, rupanya banyak pula kontroversi yang menyertainya.

Kepulangannya ke Indonesia menuai banyak pro dan kontra. Mulai dari masa lalunya yang dibongkar dan disebut-sebut sebagai transgender, aslinya Bunda Corla adalah laki-laki bernama Indra hingga soal isu ngemplang pajak. 

Bunda Corla  memang tengah hits karena ia kerap melakukan live dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Nama Bunda Corla tidak akan asing bagi pecinta gosip selebritis Tanah Air, wanita yang terkenal karena tingkah lucu dan menghiburnya tersebut di TikTok dan Instagram.

Bunda Corla menjadi sorotan publik usai live streaming Instagramnya ditonton ratusan ribu pengguna aplikasi tersebut. Para artis bahkan turut menjadi followers setianya.

Nama Bunda Corla hanyalah nama panggung yang digunakan oleh Chintya Corla Pricillia saat ini, ia dulu adalah seorang artis dalam negeri.

Selain yang memberinya sambutan hangat tak sedikit juga yang memberikan tanggapan berbeda. Misalnya Nikita Mirzani yang menuding Bunda Corla melakukan tindakan penggelapan pajak selama tinggal di Jerman. Sementara Farhat Abbas beranggapan bahwa Bunda Corla Farhat Abbas menilai kalau Bunda Corla adalah perempuan kontroversial yang doyan berkata kasar di media sosial. 

"Saudara Corla kerap menyampaikan kata-kata vulgar atau kalimat yang tidak pantas dan tidak sopan dengan menyebutkan kata-kata binatang, kelamin laki-laki maupun perempuan," ujar Farhat.

Terlepas dari pro kontra tersebut, Sang Ratu Jreng tinggal bahagia bersama pasangan dan anak-anaknya di Jerman. Sebelum berada di Jerman, Bunda Corla pernah berkarier Indonesia sebagai model video klip dan artis sinetron.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut