get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyanyi yang Sedang Naik Daun, Nomor 1 Sempat Gagal Audisi Indonesia Idol 5 Kali

Sederet Penyanyi Indonesia Muda yang Meninggal di Tahun 1995 Ada Poppy Mercury hingga Nike Ardilla

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:17 WIB
header img
Penyanyi Indonesia Muda yang Meninggal di Tahun 1995 Ada Poppy Mercury hingga Nike Ardilla. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sederet penyanyi yang masih muda meninggal dunia di tahun 1995 yang saat itu sedang melejit populer di dunia hiburan namun takdir sudah digariskan Tuhan. Mereka meninggal dalam usia yang terbilang masih muda.

Deretan artis tersebut seperti Poppy Mercury hingga Nike Ardila wafat di usia masih belia akan di ulas dalam artikel ini. Berikut  Penyanyi Indonesia Muda yang Meninggal di Tahun 1995

Poppy Mercury

Poppy Yusfidawaty alias Poppy Mercury memulai kariernya pada 1990. Dia sukses meluncurkan sejumlah album di antaranya adalah Antara Jakarta dan Penang, Surat Undangan, dan Terlambat Sudah.

Namun sayang, belum lama berkarier, Poppy meninggal pada 28 Agustus 1995 di Rumah Sakit dr. Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 21 tahun akibat komplikasi maag, radang tenggorokan, reumatik.

Abiem Ngesti

Anak 90-an pasti mengenal sosok Abiem Ngesti. Ia meniti karier sebagai penyanyi cilik yang populer di genre dangdut dengan lagu paling hitsnya, Pangeran Dangdut.

Saat usianya 16 tahun, Abiem mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada 19 Agustus 1995. Mobil yang mengangkutnya bersama keluarga dari Kudus, Jawa Tengah, menabrak truk gandeng yang berhenti di bahu jalan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut