Logo Network
Network

Terungkap! Mayat Tergantung di Pohon Sempur Ternyata Sudah Seminggu dari Sukabumi Cari Kerja

Epul Galih
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 01:04 WIB
Terungkap! Mayat Tergantung di Pohon Sempur Ternyata Sudah Seminggu dari Sukabumi Cari Kerja
Foto ilustrasi (Okezone)

LEBAKiNewsPandeglang.id - Fakta baru terungkap terkait penemuan mayat tanpa identitas  tergantung di Pohon Sempur di Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten yang kepalanya sudah membusuk pada Minggu,  (22/1/2023). Rupanya korban sudah seminggu dari rumahnya di Sukabumi untuk mencari pekerjaan.

Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi menuturkan kepada awak media bahwa setelah dilakukan autopsi terkuak jika identitas korban tersebut pria berinisial DS (50) warga Kampung Gunung Guhur, Desa Cikujang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut Andi,  berdasarkan keterangan keluarganya  jika korban pergi dari rumah sudah seminggu yang lalu untuk mencari pekerjaan.

Seperti diberitakan  sebelumnya, Sesosok mayat mebusuk tanpa identitas ditemukan menggantung di Pohon Sempur di kebun blok Gunung Beulah, Desa Cibareno, Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten. Kondisi mayat dengan lidah menjulur dan kepalanya sudah membusuk diduga gantung diri.

Lebih lanjut Andi mengatakan, dari hasil autopsi dan keterangan dokter forensik, korban tidak ditemukan tanda-tandanya kekerasan adalah murni akibat gantung diri.

Namun, Andi mengaku polisi belum bisa memastikan motif atau penyebab  korban melakukan aksi tersebut.

“Kalau untuk alasan kenapa korban bunuh diri kita belum mengetahuinya secara pasti,” katanya kepada wartawan di Lebak  pada Senin, (23/1/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.