get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Pesona Wisata Baru Gunung Kendeng Kasepuhan Citorek di Lebak Bikin Moncer, Begini Penampakannya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:07 WIB
header img
Gunung Kendeng Wewengkon Kasepuhan Citorek, Lebak, Banten. Foto IG @gunungkendeng

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Wisata lokal berbasis wisata alam banyak tersebar di seluruh penjuru Kabupaten Lebak salah satunya Wisata Baru Gunung Kendeng Kasepuhan Citorek yang bikin moncer atau bersinar.

Seiring dengan waktu yang terus berjalan dengan memantapkan visi dan misi kabupaten Lebak yang fokus dalam pengembangan Pariwisata, memberikan ruang kreatif dan investasi bagi berbagai kalangan. Visi Kabupaten Lebak, Sebagai Destinasi Wisata Unggulan Nasional Berbasis Potensi Lokal, geliat kelompok sadar wisata di Kabupaten Lebak tampaknya semakin semarak.


Pesona Wisata Baru Gunung Kendeng Kasepuhan Citorek di Lebak Bikin Moncer, Begini Penampakannya. Foto tangkapan layar video IG Wabup Lebak

 

Hal itu terlihat beberapa waktu belakangan ini Wakil Bupati Lebak mengunggah postingan  video keindahan Gunung Kendeng, Desa Citorek Timur,  Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten dalam akun instagram pribadinya @h.adesumardi.

 "Jenuh dengan rutinitas pekerjaan ? tidak perlu bingung, yuk agendakan ke Gunung Kendeng Desa Citorek Timur Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak. Dijamin setelah berlibur ke sini pikiran jadi segar dan semangat bekerja kembali "On Fire"," tulisnya dikutip pada Sabtu, (21/1/2023).

Dalam video  berdurasi singkat tersebut, terlihat objek wisata yang tampak baru dibangun itu terlihat begitu mempesona berada di puncak bukit.

"Di sini, landscape kasepuhan citorek terlihat menakjubkan. Dikelilingi oleh pegunungan menghijau, dan yang utama ialah negeri diatas awan. Buat para pemburu sunrise maupun sunset wisata ini bisa jadi pilihan yang pas," tulisnya lagi.

Unggahan Wabup Ade Sumardi itu langsung ditanggapi para pengikutnya dengan membubuhkan tanda like. Sejak diposting sudah ribuan  memberi tanda love di feed instagram sang wakil bupati. Tak hanya like, beragam tanggapan  juga memenuhi kolom komentar yang mengungkapkan rasa penasaran untuk mengunjungi tempat tersebut.

Dikatakan Ade, suasana malam hari pun tidak kalah syahdu karena cahaya lampu dari pemukiman masyarakat kasepuhan citorek terlihat indah dilihat dari ketinggian. "Nah ayo ke citorek".

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut