get app
inews
Aa Read Next : Warga Cihara Lebak Digegerkan Penemuan Jasad Wanita Membusuk di Rumah

Koper Berisi Potongan Tubuh Korban Mutilasi Ditemukan di Tepi Jalan Tol

Rabu, 18 Januari 2023 | 02:28 WIB
header img
Koper Berisi Potongan Tubuh Korban Mutilasi Ditemukan di Tepi Jalan Tol Malaysia. Foto Istimewa

KUALA LUMPUR, iNewsPandeglang.id - Sebuah koper berisi potongan tubuh manusia terdiri dari enam bagian  ditemukan di pinggir jalan tol  Utara Selatan (PLUS) kilometer 447 Malaysia. Mayat tanpa kepala dan kaki itu  polisi menduga adalah warga asing, Selasa, (17/1/2023).

Kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait penemuan tersebut. Tidak ditemukan identitas di sekitar TKP, polisi menduga lantaran tidak dijumpai bekas suntikan BCG diduga kuat korban adalah WNA.

Dikutip dari Berita Harian, Kepala Kepolisian  Sungai Buloh AKBP Shafa'aton Abu Bakar mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi dari masyarakat terkait penemuan tersebut sekitar pukul 11.45 waktu setempat.

 “Kami  menemukan koper yang berisi potongan tubuh (dari pinggang ke atas tanpa kepala) di pinggir jalan dan menemukan barang bawaan di dekat potongan tubuh," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas, mayat tersebut tidak sempurna lantaran tidak ditemui kepala, tangan dan kaki. Kemudian tidak ditemukan identitas di sekitar lokasi dan jenis kelamin belum diketahui pasti.

Hingga saat ini petugas kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut  dan olah TKP juga dilakukan oleh Unit Forensik Polisi Kontingen Selangor dan melibatkan Unit Anjing pelacak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut