get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Penemuan Pria Gantung Diri di Pohon Melinjo Gegerkan Warga Labuan Pandeglang

Kamis, 12 Januari 2023 | 14:15 WIB
header img
Penemuan Pria Gantung Diri di Pohon Melinjo Gegerkan Warga Labuan Pandeglang . Foto ilustrasi (Okezone)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Telah ditemukan sesosok pria tewas diduga gantung diri di Pohon Melinjo  menggegerkan warga Labuan, Pandeglang. Peristiwa terjadi tepatnya di Kampung Babakan Encle, Desa Kalanganyar,  RT 002/004, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten pada Kamis, 12 Januari 2023.

Kapolsek Labuan  Kompol Zaenudin mengatakan penemuan  tersebut awalnya dari laporan warga yang melihat ada sosok pria yang menggantung di sebuah pohon Tangkil atau Melinjo.

"Ya benar, pada Kamis  12 Januari 2023 telah di temukan mayat gantung diri di pohon Tangkil /melinjo dengan menggunakan tali nangsi sepanjang  kurang lebih 2 meter diikat di leher," katanya saat dihubungi iNewsPandeglang.

Kapolsek menjelaskan ada warga tersebut melihat,  rupanya korban itu sudah gantung diri. Melihat hal ini warga langsung melaporkan kepada Polsek Labuan. Kemudian personil langsung bergegas ke lokasi untuk mengamankan TKP dan evakuasi korban.

Adapun korban tersebut kata dia, bernama Tarmad  (73) warga Kampung Kanyere RT 001/009 Desa Cigondang, Kecamatan  Labuan, Pandeglang, Banten.

Meski demikian, Kapolsek Zaenudin menyebut hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut atas peristiwa tersebut. Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi ke Puskemas Labuan. Selain petugas dari Puskesmas Labuan, tim INAFIS Polres Pandeglang  sudah  diterjunkan untuk membantu pemeriksaan.

 "Belum kang, masih penyelidikan ya," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut