get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Updete Penculikan : Penculik Anak di Cilegon Sempat Makan di Warteg

Sabtu, 07 Januari 2023 | 21:00 WIB
header img
Bocah perempuan 4 tahun di Cilegon, Banten jadi korban penculikan. Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Informasi tentang korban penculikan anak di Kota Cilegon hingga saat ini terus disebar. Saat kejadian pelaku dan korban sempat mampir di sebuah warteg yang berada di depan mall dan memesan makanan.

Namun sayang pemilik warteg tidak sempat melihat wajah korban karena selalu ditutupi masker.

"Dia pakai masker terus walau sambil makan saya tidak menduga  bahwa itu penculik," ucap Santi Penjaga Warteg 

Menurut dia dirinya tidak menduga jika warungnya itu sempat dikunjungi penculik bersama korban. Korban dan pelaku memesan makanan dengan telur sambel. Usai membayar makanan korban dan pelaku hilang entah kemana.


Hingga Hari ke- 6 Belum Ditemukan, Keluarga Korban Penculikan Bocah di Cilegon Ikut Bantu Pencarian. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Sudah 6 hari lamanya AS (4) diculik oleh seorang pria bernama Herdiansyah yang mengaku kerabat keluarga korban. AS diculik saat dibawa ke sebuah mall di Kota Cilegon pada 2 Januari 2023 lalu.

AKP Sigit Dermawan, Humas Polres Cilegon mengatakan bahwa pihak kepolisian terus memburu pdlaku. Pelaku sempat dicari di wilayah Tangerang dan Lampung.

Pihak keluarga khawatir juga turut mencari keberadaan korban ke beberapa daerah termasuk di Tangerang dan Rangkasbitung. Pihak keluarga khawatir anak mereka diculik dan dijadikan pengemis seperti yang tengah ramai terjadi saat ini. Keluarga berharap agar korban dan pelaku segera ditemukan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut