get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Pria 60 Tahun Warga Patia Pandeglang Mendadak Hilang, Diduga Tenggelam di Sungai

Minggu, 01 Januari 2023 | 22:04 WIB
header img
Pria 60 Tahun Warga Patia Pandeglang Mendadak Hilang, Diduga Tenggelam di Sungai. Foto Ilustrasi iNews.id

PANDEGLANG, iNewsPsndeglang.id - Seorang pria berusia 60 tahun bernama Ajid warga Kampung Patia, Desa Patia, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten dilaporkan hilang diduga tenggelam di Sungai Cisanggoma. Peristiwa diketahui warga  sekitar pukul 17.00 WIB pada Minggu, (01/01/2023).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten Adil Triyanto mengatakan bahwa korban diduga tercebur dan tenggelam di Sungai Cisanggoma yang berada di Kampung  Terusan, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang, Banten.

"Kantor SAR Banten menerima info sekitar pukul 20.20 WIB dari Bapak Oni Gusroni terkait kondisi membahayakan nyawa manusia. Pada pukul 20.38 WIB  kami telah memberangkatkan Tim Rescue Unit Siaga Pandeglang berangkat menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban," katanya saat dihubungi pada Minggu, (01/01/2023).

Adil menyebut kronologi awal peristiwa itu bermula pada 31 Desember  2022 sekitar pukul 18.30 WIB usai salat maghrib korban keluar rumah.

"Pada 01 Januari  2023 sekitar pukul 17.00 WIB hanya motor korban terlihat di pinggir sungai Cisanggoma,  Banten tetapi korban sampai saat ini tidak ditemukan diduga tenggelam di sungai tersebut," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut