get app
inews
Aa Read Next : Rumah Ludes Terbakar, Warga di Wanasalam Lebak Hanya Punya Pakaian di Badan

Mobil Sedan Terbakar di Depan Pendopo Pandeglang, 3 Penumpang Lolos dari Maut

Minggu, 01 Januari 2023 | 20:28 WIB
header img
Mobil Sedan Terbakar di Depan Pendopo Pandeglang, 3 Penumpang Lolos dari Maut. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sebuah mobil Sedan berwarna biru habis terbakar si Jago Merah. Peristiwa terjadi di depan Kantor  Pendopo Pandeglang, Banten. 3 penumpang berhasil menyelamatkan diri saat api berkobar pada Minggu, (01/01/2023) malam.

Insiden terbakarnya  mobil sedan Nopol  A 1110 FB tersebut diduga akibat korsleting listrik sehingga mengeluarkan percikan api di bagian depan kap mobil. Dalam kejadian tersebut mobil yang terbakar berpenumpang dengan jumlah tiga orang berikut sopir. Beruntung mereka selamat semua, begitu api berkobar sontak sopir dan dua penumpang lainnya langsung keluar menyelamatkan diri.

Menurut saksi mata di lokasi, Bayu mengatakan bahwa mobil tersebut mengeluarkan asap membumbung ke udara dan  jalan sendiri, lalu  berhenti di depan Kantor Pendopo Pandeglang.  "Kemudian api dengan cepat membesar dan menghanguskan kendaraan tersebut," katanya.

Mobil sedan nahas itu akhirnya berhasil dipadamkan setelah Damkar BPBD Kabupaten Pandeglang  dengan cepat datang ke lokasi memadamkan kobaran api tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut