get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Hari Kedua Cari Korban Tenggelam di Sungai Cipatujah Pandeglang, Begini Proses Pencarian Tim SAR

Kamis, 29 Desember 2022 | 12:42 WIB
header img
Proses pencarian korban tenggelam di Sungai Cipatujah Pandeglang pada hari kedua oleh Tim SAR Gabungan. Foto Istimewa

PANDEGLANG, INewsPandeglang.id - Hari kedua pencarian terhadap Janikah (48)  korban yang tenggelam di Sungai Cipatujah  di Kampung Cisalada, Desa Tugu, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten. TIM SAR gabungan pada hari kedua proses pencarian korban dengan menyisir sungai sejauh 5 kilometer dari lokasi kejadian pada Kamis, (29/12/2022).

"Pada Pkl 07.00 WIB Tim SAR Gabungan memulai pencarian dari lokasi kejadian menyisir ke arah hilir sungai sejauh 5 kilometer  dengan menggunakan Rubber Boat," ujar Adil Triyanto Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten.

Kemudian kata Adil, Tim SAR Gabungan melakukan koordinasi dengan masyarakat di sepanjang aliran sungai.

Diketahui, kronologi kejadian tersebut saat korban bersama suami pulang dari sawah dan menyebrang sungai Cipatujah, di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten.Namun nahas korban terpeleset dan jatuh ke sungai sehingga terbawa arus, suami korban mencari di pinggir sungai tetapi korban tidak ditemukan dan sampai saat ini korban belum  ditemukan.

Adil juga mengatakan, unsur potensi SAR yang terlibat dalam proses pencarian ini  yakni Kantor SAR Banten Unit Siaga SAR Pandeglang, BMKG Serang, Koramil Cimanggu, Polsek Cimanggu, Tagana Pandeglang, Satpol PP Pandeglang dan masyarakat.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut