get app
inews
Aa Read Next : Kelola Sampah dengan Efektif, Kota Cilegon Diapresiasi Setda Kota Bukittinggi

Cocok untuk Liburan Keluarga, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta Promosi Situ Rawa Arum

Kamis, 29 Desember 2022 | 11:31 WIB
header img
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta Promosi Situ Rawa Arum. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta pada Rabu, (28/12/2022) usai berkunjung kegiatan mancing mania yang digelar oleh LSM Gapura di Situ Rawa Arum, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten.

"Hari ini saya hadir ke sini adalah bentuk dari support Pemerintah Kota Cilegon untuk wisata Situ Rawa Arum ke depannya Situ Rawa Arum menjadi ikon Kota Cilegon saya menyambut baik untuk ke ikhlasan kang Husen sebagai Lider dan kawan-kawan," ujarnya.

Ia melanjutkan, " saya datang ke sini adalah bentuk sebagian support dan dukungan dari pemerintah kota Cilegon kepada wisata Situ Rawa Arum," katanya lagi.

Sanuji Pentamarta juga berpesan untuk tidak panik dan harap tenang dengan informasi tentang bencana yang akan datang, Situ Rawa Arum bisa menjadi tempat pilihan untuk wisata tahun baru bersama keluarga.

"Mungkin nanti panitia bisa dipersiapkan hindari juga dalam tahun baru nanti petasan, minum minuman dan kebut-kebutan yang paling penting hindari Narkoba," katanya tegas.

Sementara itu, ketua LSM GAPURA Husain Saidan mengatakan bahwa kegiatan ini juga atas dukungan dari CSR Krakatau steel dengan mengadakan lomba mancing mania di Situ Rawa Arum .

"Kegiatan mancing mania ini bukan hanya sebagai an mancing aja tapi ini juga sebagi ajang silaturahmi untuk warga sekitar dan masyarakat kota Cilegon," tuturnya.

Tak hanya itu kata dia, kegiatan ini bukan hanya untuk mancing mania tetapi ini juga untuk memperkenalkan sarana wisata untuk keluarga khususnya di Kota Cilegon .

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut