get app
inews
Aa Read Next : Gegara Angin Ribut, Pohon Tumbang hantam 3 Mobil Parkir di Bonakarta Cilegon

Pastikan Mudik Aman, Kapolda Banten Cek Kesiapan Pengamanan Nataru di Pelabuhan Merak

Sabtu, 24 Desember 2022 | 01:15 WIB
header img
Pastikan Mudik Aman, Kapolda Banten Cek Kesiapan Pengamanan Nataru di Pelabuhan Merak. (Istimewa)

MERAK, iNewsPandeglang.id -  Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto  tiba di Pelabuhan Executive Merak guna mengecek pengamanan kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pada Jumat, (23/12/2022). Hal itu dilakukan untuk memastikan mudik aman dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut  didampingi Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Itjen Perhubungan Inspektur I Baitul Ihwan, Dir TSDP Pak Junaedi, KSOP Banten Brigjen Pol Capt. Hermanta serta PJU Polda Banten.

Kapolda Banten menyampaikan  tujuan kegiatan pengecekan langsung di lapangan kesiapan tim gabungan TNI-Polri, instansi terkait dan ASDP Merak dalam menghadapi arus mudik Nataru 2022.

“Hari ini saya bersama Wakapolda Banten dan Pejabat Utama Polda Banten melakukan pengecekan langsung di lapangan, apakah sudah siap melayani masyarakat yang akan mudik melewati pelabuhan Merak,” tutur Rudy.

Rudy menjelaskan,  kegiatan ini lakukan guna memastikan jumlah kendaraan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik.

“Hal ini kami lakukan guna memastikan jumlah kendaraan masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik, supaya tidak membludak di dalam area Pelabuhan,” pungkas Rudy.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut