get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Peringati Hari Ibu, Ketua GOW Lebak Ratu Mintarsih Ajak Organisasi Wanita di Lebak Bersinergi

Jum'at, 23 Desember 2022 | 00:47 WIB
header img
Acara puncak peringatan Hari Ibu ke-94 yang digelar di Pendopo Kabupaten Lebak pada Kamis, (22/12/2022). Foto Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ratu Mintarsih, Ketua GOW Lebak (istimewa)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lebak, Ratu Mintarsih mengajak kepada seluruh organisasi wanita Kabupaten Lebak, Banten untuk bersinergi dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Ratu dalam acara puncak peringatan Hari Ibu ke-94  yang digelar  di Pendopo Kabupaten Lebak pada Kamis, (22/12/2022). 

“Kami mengajak seluruh organisasi wanita di Kabupaten Lebak agar tetap bersinergis untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah melalui ketahanan keluarga," katanya.

"Melalui ketahanan keluarga yang baik kita bisa menjaga anak-anak kita dan dapat mencetak generasi penerus yang tangguh, taqwa dan jujur serta bermartabat,” katanya lagi.

Diketahui, kegiatan  yang bertujuan  untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan perempuan, serta menguatkan peran perempuan dalam pembangunan nasional.

Peringatan Hari Ibu ini diharapkan dapat diselenggarakan setiap tahun sebagai wujud refleksi dan renungan bersama dalam memaknai Hari Ibu, juga dapat menjadi sarana bagi Pemerintah Kabupaten Lebak untuk memperoleh masukan dalam arah pembangunan pemberdayaan perempuan dan pengarusutamaan gender di Kabupaten Lebak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut