get app
inews
Aa Read Next : ASDP Sebut Sabtu 6 April Jadi Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Merak

Mau Mudik Nataru 2023 Hindari Antri, ASDP Imbau Beli Tiket Online Ferizy H-1

Rabu, 21 Desember 2022 | 19:32 WIB
header img
Hindari antrian mudik Nataru 2023, ASDP Imbau Beli Tiket Online Ferizy H-1. Foto Pelabuhan Merak/ istimewa

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Guna menghindari antrian mudik menjelang  Natal dan Tahun Baru 2023 PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengimbau pengguna jasa  untuk membeli tiket online Ferizy H-1. Hal itu menyusul  trafik penumpang dan kendaraan dari Pelabuhan Merak menuju Bakauheni, Lampung terpantau ramai dan mengalir. Diperkirakan, trafik akan terus mengalami peningkatan hingga akhir pekan ini. 

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan, antusiasme masyarakat melakukan perjalanan libur akhir tahun dengan kapal ferry khususnya di lintas Merak - Bakauheni dan Ketapang - Gilimanuk cenderung meningkat. 

ASDP, lanjutnya, meminta kepada seluruh pengguna jasa agar dapat melakukan pemesanan tiket ferry minimal H-1 keberangkatan untuk menghindari antrian sehingga perjalanan liburan semakin nyaman, aman, sehat dan selamat. 

"Mohon lakukan reservasi tiket jauh-jauh hari. Pengguna jasa lintas Merak - Bakauheni dan Ketapang - Gilimanuk wajib beli tiket via Ferizy, karena sudah tidak ada penjualan tiket di pelabuhan," ujar Shelvi pada Rabu, (21/12/2022).


Jelang Nataru 2023 trafik penyebrangan Pelabuhan Merak mulai padat. Foto Istimewa

 

Khusus pengguna jasa lintas Merak - Bakauheni yang memilih layanan eksekutif, dapat menggunakan layanaan kapal ekspress ASDP diantaranya KMP Portlink, KMP Sebuku, KMP Legundi dan KMP Jatra 3.

"Silakan menikmati perjalanan yang seru dengan kapal ekspres ASDP yang menyediakan berbagai fasilitas dan sarana yang nyaman, aman dan sehat bagi penumpang di atas kapal," tutur Shelvy.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut