get app
inews
Aa Read Next : Viral Nikita Mirzani Minta Bayaran Rp3 Miliar Sebagai Upah Berhubungan Intim dengan Antonio Dedola

Deretan Kontroversi Nikita Mirzani, dari Banting Map di Ruang Sidang hingga Gonta-ganti Pria

Rabu, 21 Desember 2022 | 18:08 WIB
header img
Deretan Kontroversi Nikita Mirzani, dari Banting Map di Ruang Sidang hingga Gonta-ganti Pria (Foto: DOK.iNews.id)

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Aktris Nikita Mirzani kembali jadi sorotan, terdakwa kasus pencemaran nama baik itu membanting map ke arah pengacaranya di ruang sidang Pengadilan Negeri Serang, pada Senin, (19/12/2022). Hal itu ia lakukan karena kesal, dirinya merasa dipersulit oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk melakuan pengobatan. 

"Dia dikasih izin tapi mempersulit (orangnya) Pak Edward," aku Nikita Mirzani dalam persidangan.

Dia mengaku selalu merasakan sakit punggung saat menjalani masa penahanan. Tidak hanya itu, sebelum melempar map hijau, Nikita Mirzani juga melempar mic saat petugas hendak mendampinginya keluar dari ruang sidang. Wajah Nikita pun terlihat kecewa.

Di balik sosoknya yang kontroversi, Nikita Mirzani selalu sukses menarik perhatian banyak orang, khususnya di sosial media. Perempuan yang populer disapa Nyai itu tengah menjalani proses persidangan terkait perseteruannya dengan Dito Mahendra. Kasus pencemaran nama baik yang menempatkan Nikita menjadi terdakwa itu merupakan kasus hukum kesekian yang membuat Nikita harus berurusan dengan hukum. 

Namun, ada hal lain yang menyita perhatian dari sosok sang Nyai. Pada persidangan  sebelumnya, Nikita juga sukses menyita perhatian media. Saat itu di sela-sela sidang kasus menjadikan dirinya sebagai terdakwa, tiba-tiba seorang pria bule hadir memberinya dukungan. Antonio Dedola. Rupanya belakangan pria yang hadir di Pengadilan Negeri Banten itu diketahui bernama Antonio Dedola. 

Berikut ini pria-pria yang diketahui pernah menjadi suami, kekasih Nikita Mirzani dikutip dari berbagai sumber di antaranya : 

 

1. Antonio Dedola

Pria bule yang diketahui sedang dekat dengan Nikita Mirzani diceritakan Nikita Mirzani sebagai seorang pengusaha yang bergerak di bidang fashion, terutama tas, pakaian, dan perhiasan eksklusif. Pria bule ini juga tak sungkan menunjukkan kedekatannya dengan anak-anak Nikita Mirzani.

2. Ibra Haymatlos

Belum terjawab dengan pasti mengenai kemesraan Nikita dengan pria bule Ibra Haymatlos, kini sudah muncul Antonio Dedola. Kedekatan Ibra dan Nikita sendiri diketahui pertama kali lewat laman Instagram pribadinya, Nikita Mirzani terlihat cukup dekat dengan Ibra yang diduga bertemu dengannya di ajang Paris Fashion Week. Saat itu padahal Nikita baru saja putus dari John Hopkins mantan pembalap MotoGP. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut