get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! Segini Gaji Pelatih Shin Tae yong di Timnas Indonesia

Ternyata Harga Tiket Malaysia di Piala AFF 2022 Lebih Murah Ada yang Rp17 Ribu, Cek Faktanya di Sini

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:00 WIB
header img
Fans Malaysia bisa menyaksikan secara langsung aksi timnya di Piala AFF 2022 dengan membeli tiket yang murah dibandingkan Indonesia. (Foto: Instagram/@famalaysia)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Harga tiket Timnas Malaysia di Piala AFF 2022 telah resmi dirilis. Lebih menarik untuk harga tiket di negeri jiran ini ternyata lebih murah bila dibandingkan menonton pertandingan kandang Timnas Indonesia, bahkan ada yang seharga Rp17 ribu.

Skuad Harimau Malaya-julukan Timnas Malaysia  nantinya akan melawan Vietnam, Singapura, Myanmar dan Laos yang tergabung dalam Grup B Piala AFF 2022.

Dalam sesi  grup ini Malaysia akan menjalani pertandingan di kandang dua kali  yang akan berlsngsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Mereka akan bertarung melawan Laos pada Sabtu (24/12/2022) dan Selasa (3/1/2023).

Asosiasi Persepakbolaan Malaysia, FAM  telah resmi  merilis harga tiket untuk penonton lewat media sosialnya. Harganya terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan menonton laga Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut