get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

5 Artis Indonesia Menikah Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Ada yang Belum 2 Tahun Sudah Cerai

Selasa, 20 Desember 2022 | 12:58 WIB
header img
5 Artis Indonesia Menikah Tepat di Hari Ulang Tahunnya. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsapandeglang.id -  Ada sejumlah artis Indonesia yang menikah tepat di hari ulang tahunnnya. Mereka memilih waktu yang tepat dalam menentukan pernikahan yang dianggap momen sakral.

Ini tentunya menjadi peristiwa yang paling membahagiakan dalam perjalanan hidupnya lantaran  ada dua momen sekaligus.  Acara pernikahan yang dijalankan menjadi hadiah paling istimewa di hari ulang tahun.

Ternyata ada beberapa artis nikah tepat di hari ulang tahun  meskipun ada yang berujung cerai.

Lantas siapakah para selebritis  yang dimaksud. Berikut ini  5 Artis  Indonesia Menikah Tepat di Hari Ulang Tahunnya yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber dikutip dari MNC Portal. Ini daftarnya :


1. Irwansyah


Foto Instagram

 

Usai melaksanakan  akad nikah pada 15 Januari 2011, Irwansyah selanjutnya  menggelar resepsi pernikahan dengan Zaskia Sungkar yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya, yakni 6 Maret 2011. Tanggal tersrbut tentu sengaja dipilihnya sebagai hari ulang tahun terindah sekaligus saksi ikatan cinta mereka. Pada hari pernikahan mereka saat itu, Irwansyah dan Zaskia merilis lagu berjudul I Miss You.

2. Ayudia Bing Slamet

Selanjutnya ada Artis Indonesia yang menikah tepat di hari ulang tahunnya ada Ayudia Bing Slamet. Ayudia menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto pada 13 September 2015. Ternyata  tanggal bahagia tersebut  juga sekaligus hari ulang tahun Ayudia ke-25 tahun. 

Rumah tangga mama dari Sekala itu kini semakin mesra dengan Ditto. Mereka kerap membagikan cerita rumah tangga di YouTube dan akun Instagram masing-masing.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut