get app
inews
Aa Read Next : Buka Cilegon Expo 2024, Wali Kota Helldy Ingatkan Hal Ini

Lantik Hairul Amri, Wali Kota Helldy Sebut Lurah se-Kota Cilegon Kompak Tak ada yang Terkotak-kotak

Senin, 12 Desember 2022 | 14:09 WIB
header img
Pelantikan Hairul Amri sebagai Ketua Paguyuban Lurah se-Kota Cilegon, Banten telah digelar pada Senin, (12/12/2022) dan beberapa pengurus lainnya oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. Foto (IST)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pelantikan Hairul Amri sebagai Ketua Paguyuban Lurah se-Kota Cilegon, Banten telah digelar pada hari ini Senin, (12/12/2022) dan beberapa pengurus lainnya oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Wali Kota Helldy yang akrab disapa itu menyebut bahwa lurah adalah garda terdepan di lingkungan masing-masing dan tidak ada lurah yang blok-blokan  semua itu kompak.

"Lurah adalah garda terdepan di setiap lingkungan masing-masing wilayahnya untuk melayani masyarakat dan tidak ada  lurah yang terkotak-kotak semuanya kompak lurah di Kota Cilegon," ujarnya dalam sambutannya.

"Saya berharap untuk ketua yang baru ini dapat membawa perubahan di paguyuban lurah se kota Cilegon," katanya lagi.

Senada diungkapkan,  Hairul Amri selaku Ketua Paguyuban Lurah se-Kota Cilegon menyatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Wali Kota Helldy  adalah seperti itu kondosinya.

"Seperti apa yang disampaikan Wali Kota Cilegon tadi kita semua lurah se-Kota Cilegon kompak dan tidak ada yang blok-blokan,  kita semua ASN dan tidak boleh berpolitik, dan program pemerintah yang sudah kita jalankan seperti beasiswa full Sarjana dan lainnya,"  ucapnya saat ditemui wartawan di lokasi.

Selain Wali Kota Cilegon  Helldy Agustian dan Hairul Amri, dalam acara pelantikan tersebut turut hadir juga Wakil Walikota Cilegon  Sanuji Pantamarta dan Asda 1 Tatang Muftadi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut