get app
inews
Aa Read Next : 10 Manfaat Daun Kelor yang Menakjubkan Menurut Para Ahli

5 Manfaat Putih Telur untuk Kencatikan Kulit Wajah, Bisa Cegah Munculnya Jerawat

Minggu, 04 Desember 2022 | 23:02 WIB
header img
5 Manfaat Putih Telur untuk Kencatikan Kulit Wajah, Bisa Mencegah Munculnya Jerawat (Foto: Shutterstock)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Telur begitu kaya akan kandungan protein. Bahkan dalam satu butir telur saja mempunyai setidaknya 3,6 gram protein.  Selain bermanfaat untuk kesehatan, Anda juga bisa menggunakan putih telurnya sebagai masker kecantikan. manfaat masker putih telur untuk wajah yang sayang untuk dilewatkan.

Tahukah Kakak bahwa protein sangat bagus dalam mengatasi berbagai macam permasalahan yang dimiliki oleh wajah berjerawat. Lantas, apa sajakah manfaatnya?

5 Manfaat Putih Telur untuk Wajah Berjerawat

1. Menghilangkan Komedo Putih di Wajah

Komedo putih di wajah memang bikin risih. Maka dari itu, cobalah mengatasinya dengan memakai masker putih telur.

Manfaat putih telur bagi wajah berjerawat ini bisa dengan mudahnya Kakak dapatkan dan memang sudah dipercaya bertahun-tahun silam lamanya. Wajar jika banyak yang memakai masker ini.

Biasanya whitehead dipicu dari tersumbatnya pori-pori kulit wajah karena minyak, sel kulit mati, sisa riasan wajah, hingga kotoran lainnya. Maka dari itu, cobalah untuk menghilangkannya dengan masker putih telur. Bila perlu campurkan dengan air lemon untuk hasil terbaik.   

2. Mengencangkan kulit wajah

Putih telur bisa digunakan bagi pemilik wajah berjerawat untuk mengencangkan kulit. Racikan masker alami dari putih telur dipercaya ampuh sejak lama guna mengencangkan kulit wajah. Bahkan penggunaan masker ini seringkali disebut sebagai prosedur face lift.

Setelah menggunakan masker putih telur ini, maka sebaiknya Kakak langsung membilasnya. Kencangnya kulit wajah setelah menggunakan masker ini bahkan bisa dirasakan beberapa jam kemudian. Sungguh terdengar begitu menarik, bukan?

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut