get app
inews
Aa Read Next : Bukan Main! Pria Korea Beri Mahar Anak Bupati Pandeglang Rp552 Juta, Apa Makna di Balik Itu?

8 Keluhan yang Sering Buat Suami Tak Bahagia, Istri Selalu Pemarah Salah Satunya

Selasa, 15 November 2022 | 10:26 WIB
header img
8 Keluhan yang Sering Buat Suami Tak Bahagia, Istri Selalu Pemarah Salah Satunya. Foto: Ilustrasi/Istimewa.

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Seiap pasangan pasti menginginkan kehidupan yang harmonis dan bahagian, namun tidak dipungkiri di dalam pernikahan, pasti ada masalah yang kerap menyebabkan perdebatan. Tidak perlu masalah besar seperti perselingkuhan, masalah-masalah kecil yang berulang-ulang pun bisa membuat pernikahan pada akhirnya kandas.

Salah satu hal yang bisa membuat pasangan Bahagia yaitu dengan saling mengerti dan menyayangi. Berbeda jika hal tersebut tidak terpenuhi, dapap mneimbulkan beberapa keluhan yang begitu umum sehingga perlu disingkirkan. Berikut ini 8 keluhan paling umum yang membuat suami tidak bahagia dengan istri mereka, dilansir pada laman Your Tango beginilah penjelasannya.

Dia berhenti memikirkan dirinya sendiri

Istri membiarkan dirinya kehilangan energi dan antusiasme untuk kehidupan. Sejujurnya, ini bukan keluhan yang sering didengar dari pria. Namun, perempuan yang merasa dirinya tidak cantik biasanya minder setelah pernikahan, baik secara emosional maupun fisik

Istri terlihat pemarah sepanjang waktu

Pertama, suami tidak senang ketika istri berbicara dengan nada suara yang tinggi, penuh negativitas, penghinaan dan juga kritik. Jika sang suami mencoba mengungkapkan keprihatinan atau keluhan pada pernikahan, istri malah melakukan pembelaan dengan marah dan melemparkan kesalahan kembali padanya.

Terus-menerus ngomel dan mengatur hal kecil

Ketika suami memiliki waktu luang, istri malah memerintahkannya untuk memperbaiki sesuatu di sekitar rumah. Jika suami pergi keluar dengan teman-temannya, istri terus mengirim pesan kepadanya tanpa henti, menanyakan kapan dia akan pulang. Ini pada dasarnya adalah versi perkawinan dari bos mengatur yang suka mengomel

Tak Bahagia di Ranjang

Ketika suami ingin berhubungan badan, istri hanya menanggapi dengan malas-malasan. Tetapi karena dipaksa, maka istri menyerah dan berhubungan seks, dia berbaring di sana dan menatap langit-langit, menunggu untuk itu berakhir.

Terlalu fokus menjadi ibu

Istri menjadi jauh lebih bersemangat dan bermain "Mommy & Me" daripada malam romantis dengan suaminya. Ingatlah bahwa seringkali perkawinan yang berpusat pada anak tidak terasa seperti perkawinan sama sekali, ini seperti tempat penitipan anak.

Terlalu Dominan Mengurus Anak

Istri malah membentak suaminya setiap kali suaminya berusaha menjadi ayah atau orangtua bagi anak-anaknya, karena caranya dianggap tidak cocok. Akibatnya, ia merampas perhatian dan disiplin seorang ayah dari anak-anaknya, dan merenggangkan hubungan antara istri dan suami.

Itulah 8 keluhan paling umum yang uat suami tak bahagia, yuk hindari hal tersebut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut