get app
inews
Aa Read Next : Mau Diet Tapi Takut Gagal? Yuk Cobain Rencana Diet Ini, Langsung Turun 10KG

5 Artis Indonesia yang Tak Makan Nasi, Lebih Memilih Konsumsi Kentang hingga Singkong

Minggu, 13 November 2022 | 18:32 WIB
header img
5 Artis Indonesia yang Tak Makan Nasi, Leibih Memilih Konsumsi Kentang hingga Singkong (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Mempunyai tubuh yang ideal  dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Terdapat banyak cara yang dilakukan para artis untuk menjaga penampilan agar tetap langsing dan sehat. Salah satunya seperti cara yang dipilih deretan arti, yaitu dengan tidak makan nasi. Mereka memutuskan menhindari makan nasi karena dinilai memiliki kandungan gula yang tinggi dan tidak baik untuk kesehatan.  


(Foto: Instagram)

Dalam program diet tanpa makan nasi ini memang dipercaya banyak orang bisa mengurangi risiko obesitas atau kegemukan. Terlebih buat orang Indonesia, terkadang makan nasi tidak cukup hanya satu piring saja. Padahal jika makan nasi berlebih juga tidak baik untuk kesehatan.   Untungnya diet makan nasi ini terbukti pada beberapa artis. Nyatanya tubuh mereka tetap terlihat langsing dan terjaga. Nah, lantas siapa saja artis tak makan nasi?

Berikut rangkuman iNews.id terkait artis tak makan nasi dari berbagai sumber, Minggu (13/11/2022):  

1. Andien Aisyah

Bukan karena ingin memiliki tubuh ideal, namun alasan Andien Aisyah tidak makan nasi karena kesehatan. Pelantun Indahnya Dunia itu sudah sejak 2009 tidak mengonsumsi nasi. Pasalnya bila makan nasi Andien justru lemas dan mudah mengantuk. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan karbohidratnya, perempuan 37 tahun itu memilih makan, kacang hijau, nasi merah, quinoa, singkong dan mi organik.

2. Ariel Tatum
Artis tak makan nasi salah satunya Ariel Tatum. Pemain film bertubuh seksi Ariel Tatum ini sudah lama tak mengkonsumsi nasi putih sebagai karbohidrat. Dia bahkan termasuk perempuan yang menerapkan pola makan sehat dan diet berdasarkan golongan darahnya. Diketahui bintang film Selesai itu memiliki golongan darah B. Selain tak makan nasi, perempuan 26 tahun itu juga tak makan ayam, dan bebek.

  3. Maria Vania

Sejak 8 tahun lalu, presenter Maria Vania sudah tak makan nasi putih. Tentu alasannya demi mendapatkan tubuh yang ideal. Alhasil presenter yang kerap berpakaian seksi itu hanya mengonsumsi roti gandum, ubi, jagung, hingga pisang, untuk sumber karbohidrat. Selain tak makan nasi, Maria Vania juga gemar olahraga untuk membentuk tubuhnya. 
4. Nikita Willy

Berikutnya Artis yang tak makan nasi salah satunya bintang sinetron Nikita Willy. Dia tak makan nasi demi menjaga berat badannya. Istri Indra Priawan itu memiliki tipe tubuh yang mudah mengalami kenaikan berat badan. Demi mengontrol berat badannya, ibu satu anak itu hanya makan roti, kentang, atau oatmeal.

5. Jessica Mila 
Artis tak makan nasi salah satunya  Jessica Mila. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu tak makan nasi putih karena ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Gantinya, kekasih Yakup Hasibuan itu mencari alternatif lain pengganti karbohidrat seperti kentang dan gandum.

Itulah 5 artis yang tidak konsumsi nasi untuk menjaga postur tubuh tetap ideal, adakah idolamu?

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut