get app
inews
Aa Read Next : Mau Diet Tapi Takut Gagal? Yuk Cobain Rencana Diet Ini, Langsung Turun 10KG

Menjaga Tubuh Tetap Ideal, Inilah 4 Artis yang Tidak Makan Nasi

Selasa, 04 Oktober 2022 | 19:36 WIB
header img
Nikita Willy (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Mempunyai dan menjaga tubuh tetap indah ideal ternyata tidak mudah. Beragam cara diet pun dilakukan oleh para artis demi menjaga bentuk tubuh ideal menurut versi mereka. Salah satunya dengan cara tidak makan nasi ini.

Mereka memang memilih cara diet yang sedikit esktrem dengan menghindari nasi. Namun berawal dari cara diet tidak makan nasi itulah para artis menemukan pengganti karbohidrat yang lebih aman. Alhasil mereka pun memilih hidup sehat tanpa makan nasi.

Selain para artis yang diet nasi, ada juga sebagian orang yang memilih tak makan nasi putih dari lama dengan alasan kesehatan dan ingin hidup lebih sehat. Hasilnya penampilan mereka tetap terjaga dan hidupnya jadi lebih sehat.

Tentunya bukan hanya pantangan makan nasi putih, mereka juga mengimbanginya dengan olahraga rutin. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut deretan artis tidak makan nasi yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022):


(Foto: Instagram)

1. Nikita Willy

Artis tidak makan nasi salah satunya Nikita Willy. Ternyata sejak lama Nikita tidak makan nasi. Dia mengganti karbohidratnya dengan oatmeal, kentang dan roti. Dia juga mengonsumsi buah yang mengenyangkan seperti pisang. Selain itu, dia memperbanyak makan protein dari ikan atau ayam. Jadi selama diet, dia tak mengurangi makanannya melainkan mengubah makanannya menjadi lebih sehat.

 Apalagi dirinya dan suami kini tinggal di Amerika Serikat sejak hamil dan melahirkan. Selama di Amerika, Nikita menyadari ternyata banyak pilihan makanan pengganti nasi yang bisa dinikmati.

2. Jessica Mila

Artis tidak makan nasi, ada Jessica Mila Agnesia. Model Indonesia keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa ini mengaku pernah menaikkan berat badan demi perannya dalam film Imperfect.

Usai bermain di film itu, Jessica Mila bisa langsung mendapatkan tubuh idealnya dalam waktu satu bulan. Rupanya pola hidup sehat Jessica Mila sudah berlangsung lama seperti tidak makan nasi putih. Dirinya pun memilih makan nasi merah, memperbanyak sayur dan mengurangi makanan berlemak. Semua itu juga diimbangi dengan olahraga rutin.

3. Prilly Latuconsina

Punya tubuh mungil dan otak yang cerdas, ternyata Prilly Latuconsina masuk dalam deretan artis tidak makan nasi. Dia juga mengonsumsi sayuran organik. Bahkan saking ingin hidup sehat Prilly membuat kebun sayuran sendiri di rumahnya dan mempekerjakan tukang kebun khusus untuk merawat tanamannya. Dia juga sempat menerapkan pola diet tidak makan nasi.

4. Ricky Cuaca

Selaras dengan sahabatnya Prilly, artis sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini juga melakukan diet dengan menghindari makan nasi. Awal mula berat badan Ricky mencapai lebih dari 100 kilogram. Berkat pola hidup sehat, diet dan olahraga teratur, kini dirinya pun bisa mencapai berat badan ideal.

Itulah deretan artis yang tidak makan nasi dan memilih hidup sehat demi menjaga penampilan mereka.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut