get app
inews
Aa Read Next : Meriah! Suasana 17-an di Frankfurt Jerman, WNI Membludak Hadiri Peringatan HUT ke-78 RI

5 Aktor Tampan Indonesia Pada Masanya, Nomor 3 Blasteran Jawa dan Jerman

Senin, 07 November 2022 | 08:06 WIB
header img
5 Aktor Tampan Indonesia Pada Massanya, Nomor 3 Blasteran Jawa dan Jerman (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Di dalam Dunia hiburan, salah atunya di Negara Indonesia tidak dipungkiri dipenuhi deretan aktor tampan idola pada masanya. Para aktor tampan ini bahkan sangat digila-gilai para gadis remaja hingga kaum ibu-ibu. Pada era perfilam 1980 hingga 1990-an, terdapat banyak deretan aktor rupawan yang sukses bikin wanita klepek-klepek.


(Foto Instagram)

 Pada Era nya mereka begitu digandrungi hingga menjadi trendsetter. Nyaris semua perempuan kala itu menjadikan para aktor tampan jad panutan saat mencari pacar. Nah, penasaran ada siapa saja aktor tampan idola pada masanya? Berikut ini  rangkuman iNews.id, Senin (7/11/2022):

1. Syahrul Gunawan

Salah satu Aktor tampan idola pada masanya ialah Syahrul Gunawan. Namanya makin eksis di dunia hiburan sejak membintangi sinetron Jin dan Jun para era 1990-an. Kala itu, Syahrul Gunawan masih duduk di bangku SMA.

Namanya pun makin diidolakan usai beradu akting dengan Agnez Mo di sinetron Pernikahan Dini. Dengan wajah imut dan tampan, Syahrul sukses jadi pria idaman para cewek 90-an.
 

2. Roy Marten

selanjutnya Aktor tampan idola pada masanya salah satunya Roy Marten. Aktor senior itu juga pernah menjadi idola di era 90-an. Tercatat ayah Gading Marten ini memulai kariernya sejak 1970-an. Kala itu dia membintangi film lawas bertajuk Akibat Pergaulan Bebas bersama aktris Yati Octavia. Sejak saat itu, nama Roy Marten makin melambung. Terlebih parasnya yang tampan membuat Roy makin diidolakan banyak orang. Bahkan pada masanya Roy masuk jajaran five stars aktor termahal.

3. Ari Wibowo

berikutnya Aktor tampan idola pada masanya antara lain Ari Wibowo. Aktor berdarah blasteran Jawa-Jerman ini begitu populer di kalangan remaja era 1990-an. Aktor berkulit putih ini mulai terkenal usai menjadi model dan membintangi sinetron Tersanjung. Penampilannya yang gagah dan berparas tampan membuat para wanita terpesona. Tak heran bila Ari begitu diidolakan pada zamannya.

4. Rano Karno

Selanjutnya ada Rano Karno. Bintang sinetron Doel Anak Sekolahan itu juga dikenal sebagai aktor tampan dan jadi idola pada masanya. Karier Rano Karno begitu malang melintang di insdustri film Tanah Air. Sederet film berhasil dia bintangi hingga menjadi idola para wanita. Tercatat aktor berusia 65 tahun ini memulai karier-nya sejak era 70-an. Beberapa film terkenal Rano Karno seperti Nostalgia di SMA, Roman Picisan hingga Nikmatnya Cinta.
 

5. Anjasmara

Sosok aktor tampan ini juga begitu diidolakan masyarakat usai dirinya tampil di industri hiburan. Namanya makin melejit usai membintangi sinetron ‘Wah Cantiknya’ sebagai Cecep hingga Si Yoyo. Meski kerap tampil sebagai anak dengan keterbelakangan mental, Anjasmara tetap memiliki pesona dan paras yang tampan. Tak heran Anjasmara begitu diidolakan pada masanya.
 

 Itulah deretan aktor tampan idola pada masanya dan digila-gilai kaum hawa.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut