get app
inews
Aa Read Next : Jangan Salah Langkah, Ini 7 Cara Hadapi Pasangan yang Sedang Marah

4 Artis Cantik yang Pernah Alami Abusive Relationship, Nomor 2 Sampai Harus Dirawat di RS

Rabu, 02 November 2022 | 07:45 WIB
header img
4 Artis Cantik yang Pernah Alami Abusive Relationship, Nomor 2 Sampai Harus Dirawat di RS (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Dalam memilih tentu kit aini dapat kekasih yang saling mengerti dan selalu harmonis dalam menjalan hubungan. Bahkan saat pacarana kita melakukan pendekatan, mengenal satu sama lain.

Namun tidak bisa dipungkiri ada yang awalnya manis ternyata bersikap kasar. Hal ini terjadi juga pada beberapa artis tanah air yang mengalami abusive relationship.


(Foto: Instagram)

Tidak disangka, para artis cantik ini pernah menjalani hubungan dengan pasangan yang punya sikap kasar.  Beberapa di antaranya malah mengalami abusive relationship atau kekerasan dalam hubungan. Alhasil para artis ini memilih untuk melaporkan pasangan ke polisi hingga putus atau bercerai. 
Sayangnya tidak semua perempuan berani buka suara terkait abusive relationship yang dialaminya. Kebanyakan dari mereka memilih diam dan bertahan.  Penasaran siapa saja artis yang pernah mengalami abusive relationship dan berani buka suara? Berikut rangkuman iNews.id, Selasa (1/11/2022): 

1. Vicky Shu


Tak disangka ternyata Vicky Shu juga masuk deretan artis yang pernah mengalami abusive relationship dari mantan kekasihnya. Kekerasan yang pernah diterima oleh pelantun lagu Mari Bercinta itu adalah secara verbal.

Vicky mengatakan, mantan kekasihnya terlalu posesif kepadanya. Lontaran kalimat kasar yang diterima oleh Vicky dari mantan kekasihnya itu, sempat membuat dirinya menjadi down dan tak percaya diri.

Ditambah lagi dengan profesi Vicky yang harus manggung ke berbagai kota, hingga undangan menyanyi di klub, membuat kekasihnya semakin semena-mena menghinanya. "Tapi setelah dimaafin makin parah lagi sampai terakhir itu kata-katanya udah terlalu parah dan bikin mental aku down, jadi gak percaya diri," katanya. Itulah kisah para artis yang pernah mengalami abusive relationship dari orang terdekat mereka. 
 

2. Lesti Kejora

Artis yang pernah mengalami abusive relationship salah satunya pedangdut Lesti Kejora. Kabar soal Lesti yang mendapat perlakuan kasar dari suaminya sendiri yaitu Rizky Billar, masih jadi perbincangan netizen hingga saat ini. Lesti bahkan sampai melaporkan sang suami ke kepolisian.

 Kabarnya Lesti mendapat perlakukan kasar seperti dicekik hingga dibanting hingga dirawat dirumah sakit. Namun Lesti mencabut laporan KDRTnya itu. Dia beralasan bahwa anaknya yang masih kecil masih membutuhkan sosok ayahnya, dan Lesti masih mau memperbaiki rumah tangganya

3. Kesha Ratuliu


Artis yang pernah mengalami abusive relationship salah satunya Kesha Ratuliu. Dia membeberkan pengalamannya pernah mengalami kekerasan dari sang mantan pacarnya yang suka memukul.

Kesha menceritakan semua pengalaman pahitnya tersebut, ketika menjadi bintang tamu acara Bisik-Bisik Tetangga yang dipandu Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta. "Dia mulai bentak, terus dia mulai pukul, mulai injek terus dipukul lagi sampai akhirnya karena waktu itu aku harus syuting, jadi dia nganterin aku syuting," katanya.

Meskipun dirinya kerap menerima kekerasan fisik atau abusive relationship dari sang mantan kekasih, Kesha mengaku hubungan asmara tersebut bertahan beberapa tahun dan diwarnai dengan putus nyambung.

4. Andien Aisyah

Artis yang pernah mengalami abusive relationship salah satunya Andien Aisyah. Baru-baru ini dia mengungkapkan kepada publik bahwa dulu mengalami abusive relationship dari kekasihnya. Melalui akun Twitter miliknya, Andien menceritakan semuanya. Setelah Andien diperlakukan kasar, dia memang mau memberi maaf kepada kekasihnya. 

 "Besoknya dia kayak nangis-nangis mohon-mohon, dan bilang enggak bisa hidup tanpa gue. Lalu karena gue kasihan, gue luluh," katanya. Bukannya tobat, mantan kekasih Andien malah menjadi-jadi. Bahkan kejadian tersebut berulang selama 9 bulan dan bermacam perlakuan kasar dia terima. Mulai dari ditonjok, dibeset, dicekik, dipukul pake hardcase gitar hingga akhirnua Andien tersadar dan benar-benar memutuskan hubungan asmaranya dengan kekasihnya yang toxic tersebut.


Itulah 4 Artis cantik yang pernah alami abusive relationship. Adakah Idolamu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut