get app
inews
Aa Read Next : Gadis Difabel Jadi Korban 'Predator Seks' hingga Hamil 8 Bulan, Polisi Ringkus Pelaku

Oknum PNS Perkosa Anak Kandung, Begini Reaksi DP2KBP3A Lebak

Senin, 24 Oktober 2022 | 13:58 WIB
header img
Oknum PNS Perkosa Anak Kandung Sendiri, DP2KBP3A Lebak Komitmen Dampingi dan pulihkan Psikologis korban. Foto Ilustrasi iNews.id

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sekretaris  Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Lebak, Nani Suryani mengatakan keprihatinan yang mendalam atas tindakan asusila seorang oknum PNS Guru SD di Kecamatan Banjarsari, Kapupaten Lebak, Banten baru-baru ini. Di mana pelaku tersebut telah ditangkap dan ditetapkan tersangka oleh Polres Lebak.

" Ya kami sangat prihatin yang mendalam atas kasus ini. Kita butuh bantuan dukungan dan bantuan semua pihak untuk mengcegah kekerasan terjadi kembali," ujarnya dihubungi iNewsPandeglang Minggu,  (23/10/2022).

Nani menjelaskan, sedari awal pihaknya dari DP2KBP3A juga saat ini sedang melakukan pendalaman kasus.

"Kami dari pihak DP2KBP3A juga sedang melakukan pendalaman kasus, khususnya kami akan fokus terhadap penanganan korban," tuturnya.

Menurut Nani, tindakan bejat seorang ayah terlebih terhadap anak kandungnya sendiri, namun pelaku berdalih bukan anak kandung. Meski begitu tidak alasan apapun yang dibenarkan.

"Info sementara dari UPTD PPA  yang bertugas menangani anak adalah anak kandung, namun tersangka beralibi bahwa anak bukan anak kasus, uptd masih berkoordinasi dengan  Unit PPA  Polres Lebak," tuturnya.

"Korban akan tetap kami dampingi, baik secara fisik dan psikologis, UPTD PPA akan melakukan pemantauan,"  katanya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut